Nasional

Persit Kodim 0312/Padang Berikan Tali Asih Kepada Warakauri, Anak Yatim dan Anak yang Berkebutuhan Khusus

Faeza
Mtc/ist
Dalam rangka Jum’at Berkah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Erika Ghoffar beserta pengurus adakan kegiatan pemberian tali asih

MATATELINGA, Padang: Dalam rangka Jum’at Berkah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Erika Ghoffar beserta pengurus adakan kegiatan pemberian tali asih kepada Warakauri, anak yatim dan anak yang berkebutuhan khusus, Jum’at (08/01/2021).

Ny. Erika Ghoffar menjelaskan bahwa, “kegiatan ini merupakan amanah dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ditengah mewabahnya Pandemi Virus Covid-19”. Jelas Erika Ghoffar.

Semoga kegiatan Jumat Berkah ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada warga Warakauri, anak yatim dan anak yang berkebutuhan khusus, “mungkin yang kami berikan ini tidak seberapa namun kami berharap apa yang kami berikan ini mudah-mudahan dapat membantu untuk meringankan beban ekonomi keluarga”. tambah Ibu Ketua.

Saya Ny.Hendri mengucapkan terimakasih kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Erika Ghoffar beserta pengurus yang telah menyempatkan diri datang kerumah kami untuk menyerahkan bantuan sebagai bentuk tali asih kepada anak kami Dede Hardianti, “bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan kami mendoakan semoga kedepannya keberadaan Persit sangat dirasakan oleh masyarakat banyak hendaknya”. Harap Hendri. (mtc/rel)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Faeza

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.