Nasional

Penemuan Mayat Aparatur Desa Tergantung Gemparkan Warga di Way Kanan

rizky
Hand over
Penemuan Mayat Aparatur Desa Tergantung Gemparkan Warga di Way Kanan
MATATELINGA. Way Kanan - Terjadi di Desa Nuar Maju, Kecamatan Buay Bahuga, Way Kanan, Lampung. Warga pun sontak geger dengan penemuan mayat tergantung di salah satu rumah warga, Rabu (03/11/2021).



Penemuan mayat bermula, saat kakak korban yang bernama Sringatun pulang dari menjemput anaknya di sekolah sekitar pukul 11.00 Wib. Kemudian karena rumahnya satu arah dan melintasi rumah korban, maka Sringatun berniat mampir ke rumah korban. Melihat rumah korban masih dalam keadaan tertutup, Sringatun kemudian membuka pintu yang tidak terkunci.


Kemudian Sringatun masuk dan betapa terkejutnya setelah melihat korban BD (31) sudah dalam keadaan tergantung di depan pintu kamar rumahnya.


Baca Juga:Kahiyang Ayu Bobby Nasution Terima Pengurus Korps HMI Wati Sumut

Kontan saja, Sringatun langsung berteriak meminta tolong. Warga pun berdatangan ke rumah korban untuk melihat dan memberikan pertolongan.


Setelah dibantu warga, mayat korban kemudian dibawa ke Puskesmas Sukabumi untuk dilakukan visum dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal.



Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari 7 jam. "Saya kaget ketika masuk melihat adik saya sudah tergantung di pintu kamar rumahnya," imbuh Sringatun. Seperti dikuti dari Sindonews, Kamis(04/11/2021).



Belakangan diketahui mayat tergantung tersebut berinisial BD (31), warga Dusun 3 Desa Nuar Maju, Kecamatan Buay Bahuga.


Menurut warga sekitar, BD (31) adalah salah satu aparatur desa yang menjabat sebagai Kasi Pelayanan Masyarakat, di desa tersebut.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaPenemuan Mayat Aparatur Desa Tergantung Gemparkan Warga di Way KananTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.