Nasional

Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim bersama Kakor Binmas Serta Forkopimda Daerah Melakukan Pengecekan di Kecamatan Arosbaya

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Bangkalan- Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Kakor Binmas Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan didampingi Pejabat Utama polda jatim, pejabat utama Kodam V Brawijaya dan Forkopimda Kabupaten Bangkalan, Madura. Jumat (11/6/2021) siang, mengunjungi Koramil 0829/13 dan Polsek Arosbaya.


[adsrnse]


Upaya ini dilakukan untuk mengetahui kondisi dan situasi terkini terkait dengan penanganan Covid-19 di Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura.


Pangdam V Brawijaya,Kapolda Jatim dan Kakor Binmas Polri saat tiba di Koramil mendengarkan pemaparan Danramil dan Kapolsek Arosbaya.


Danramil menyebutkan, bahwa bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sudah lebih dari cukup. Sementara untuk saat ini, yang dibutuhkan bagi masyarakat yakni, masker dan vitamin.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag: Blibli kapolda jatim pangdam jayaTerkiniberita terkiniIndexTerkinitravrloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.