Nasional

Olah TKP Sudah Digelar, Polisi Buru Pelaku Bacok Tetangga

rizky
Hand over
Ilustrasi
MATATELINGA. Bekasi " Kejadian pembancokan tetangga dengan kapak karena persoalan WiFi yang baru baru ini sempat viral, menggemparkan warga net. Atas kejadian tersebut, terhadap pelaku penganiayaan terhadap Lasdo Apuan (38) warga Perumahan Karanganayar Residence, Desa Karanganyar, Kecamatan Karangbahagia, Polres Metro Bekasi masih melakukan pengejaran.



Sebelumnya, seorang pria terpantau CCTV mengamuk di salah satu rumah warga di Perumahan Karanganyar Residence, Desa Karanganyar, Kecamatan Karangbahagia, Senin 11 Oktober 2021.


Dalam rekaman CCTV yang terpasang di perumahan tersebut, tampak seorang pria datang dengan mengendarai sepeda motor dan mengleuarkan sebilah kapak.


Baca Juga:Haris Pedagang Narkoba Tidak Berkutik Saat Di Bekuk Opsnal Sat.Res Narkoba Polres Asahan

Pelaku kemudian menggedor pagar rumah lalu masuk dan menyerang penghuni rumah.


Seorang penghuni rumah yang terkena bacokan pada bagian kepala kemudian melakukan pelawanan dengan menggunakan sapu dan meminta pertolongan warga Mendengar teriakan, warga lainnya berdatangan mengejar pelaku kabur dan meninggalkan sepeda motornya miliknya.

Sementara warga menolong penghuni rumah yang mengalami luka bacokan pada bagian kepala. Pelaku diketahui berinisial EM dan korbannya bernama Lasdo Apuan (38) warga setempat.



Menurut korban, aksi pelaku dipicu dari permasalahan WiFi. Pelaku menuding korban mencuri Wifi padahal korban telah menjelaskan tidak mengetahui kata sandi WiFi milik pelaku.


Kendati demikian, pelaku diduga tak percaya hingga menyimpan rasa dendam terhadap korban.”Awalnya dia nuduh saya mencuri WiFi, padahal udah saya jelaskan gimana saya nyuri kan saya gak tau password nya. Tapi dia masih gak percaya dan dendam terus menyerang saya,” kata Lasdo, Selasa (12/10/2021).


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag: Polisi Buru Pelaku Bacok TetanggaMatatelingaOlah TKP Sudah DigelarPelaku Bacok TetanggaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.