Nasional

Oiamang! Surya Paloh dan Jokowi Bertemu di Istana, Ada Apa Ini?

rizky
Hand over
Jokowi dan Surya Paloh
MATATELINGA, Jakarta : Hal mengejutkan hadir dari orang politik negeri yang secara tiba-tiba bertemu antara Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dengan dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Jokowi menganggap, pertemuannya adalah hal yang biasa saja.



Sebelumnya, Pihak Istana membenarkan adanya pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan pada Kamis 26 Januari 2023 sore.


"Betul ada pertemuan tersebut kemarin sore," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin saat dihubungi, Jum'at (27/01/2023).

Baca Juga:Kereta Api Tabrak Mobil Di Rantauprapat, Dua Korban Terluka Parah

Kabar pertemuan Surya Paloh dan Jokowi di Istana juga dibenarkan oleh Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai


Nasdem, Charles Meikyansyah. Kendati demikian, Charles belum mengetahui pembahasan dalam pertemuan itu. Ia mengaku baru akan mengonfirmasi.



"Saya dengar begitu ya (Surya Paloh dipanggil oleh Istana Negara)," kata Charles saat dihubungi, Jum'at (27/01/2023).


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:jokowiKetua Umum Partai NasdemMatatelingaPresiden Indonesia Joko WidodoSurya PalohTerkiniBertemu

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.