Nasional

Mantan Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Max Sopacua Meninggal Dunia

rizky
Hand over
Mantan Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Max Sopacua Meninggal Dunia, Rabu (17/11/2021)
MATATELINGA. Jakarta - Kabar duka cita datang dan hampiri Partai Demokrat, Politikus senior yang juga mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Max Sopacua meninggal dunia. Para sahabat dari Partai Demokrat pun ramai-ramai memanjatkan doa untuk almarhum.



Politikus Partai Demokrat Rachland Nashidik di Twitternya, @rachlandnashidik mengatakan "Pagi ini mendapat kabar duka. Pak Max Sopacua berpulang dalam usia 75 tahun. Rest in peace, Pak Max," kata nya, seperti dikutip dari Sindonews, Rabu (17/11/2021).


Baca Juga:Wakajati Sumut Edyward Kaban Hadiri Pemusnahan BB Narkoba di Polda Sumut

Bagi Rachland, Max merupakan sosok senior yang menyenangkan. Untuk diketahui, Max Sopacua memang merupakan salah satu tokoh yang membesarkan Partai Demokrat.


"Saya selalu menganggapmu senior dan sahabat yang menyenangkan, bahkan ketika kita mengambil jalan berbeda," turur Rachland.



Politikus Partai Demokrat Imelda Sari juga memposting cuitan kabar duka tersebut. Sebelumnya, Putra Max Sopacua, Ferro Sopacua mengatakan ayahnya sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta selama tiga pekan terakhir karena masalah di bagian paru-paru.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Mantan Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Max Sopacua Meninggal DuniaMatatelingaMax SopacuaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.