Nasional

LAMR Gelar Haul Datuk Seri Al Azhar

putra
Matatelinga.com
Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Provinsi Riau, mengelar Haul Datuk Seri H. Al Azhar, pada tanggal 12 Oktober 2021 - 12 Oktober 2022, yang dilaksanakan di Balairung Tenas Effendi Balai Adat Melayu Riau, Jl. Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (12/02/202

MATATELINGA, Pekanbaru, : Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Provinsi Riau, mengelar Haul Datuk Seri H. Al Azhar, pada tanggal 12 Oktober 2021 - 12 Oktober 2022, yang dilaksanakan di Balairung Tenas Effendi Balai Adat Melayu Riau, Jl. Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (12/02/2022).

Haul Datuk Seri H. Al Azhar tersebut merupakan dari peringatan 1 (satu) tahun perjalanan hidup Alm. Datuk Seri H. AL Azhar dengan tujuan mendoakan ahli kubur agar semua amal ibadah yang dilakukannya diterima Allah sekaligus mengenang keteladanan semasa hidup.


BACA JUGA:Gubsu dan Wabup Madina Panen Jagung di Desa Beringin Jaya

Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) Datuk Seri H. R. Marjohan mengatakan dimasa mengenang Alm. Datuk Seri H. Al Azhar, dimana beliau merupakan orang yang sangat baik dan pemikir demi kemajuan adat di Riau.

"Hari ini sudah 1 (satu) tahun beliau meninggalkan kita, banyak pengalaman pengalaman bahagia bersama beliau, dan pembelanjaran pembelanjaran positif yang telah beliau bagikan bagi masyarakat Riau ini," ungkapnya.

Ia menambahkan, beliau juga merupakan salah satu tokoh aktifis di Riau, selain itu juga seorang budayawan bagi Provinsi Riau yang kita cintai ini.

"Beliau juga seorang sastrawan yang pernah mengajar di beberapa Universitas di Riau. Beliau juga selalu memperjuangkan hak hak untuk masyarakat Riau yang sampai sekarang ini masih tetap kami perjuangkan," ujar Ketua MKA LAMR.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:Balai Adat MelayuBalairungDatuk Seri Al AzharGelar HaulLAMRTenas Effendi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.