Nasional

Koramil Tembagapura Berikan Bantuan Kepada Jemaat dan Gereja di Kampung Kimbeli

putra
Matatelinga.com
Koramil 1710-04/Tembagapura bersama Satgas Mandala dan Satgas Elang berbagi bantuan sound system, cat dan baju kepada Jemaat Gereja Kingmi Antiokia Kimbeli di Kampung Waa Banti,

MATATELINGA, Tembagapura : Kepedulian kepada rumah ibadah dan untuk menjaga hubungan harmonis bersama warga, Koramil 1710-04/Tembagapura bersama Satgas Mandala dan Satgas Elang berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan berupa sound system, cat dan baju kepada Jemaat Gereja Kingmi Antiokia Kimbeli di Kampung Waa Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Selasa (21/11/2023).

Hal tersebut disampaikan Danramil 1710-04/Tembagapura Kapten Chb Eliazar Manuk Allo. Danramil mengungkapkan pemberian bantuan tersebut, merupakan wujud kepedulian Koramil Tembagapura, Satgas Mandala dan Satgas Elang kepada sarana ibadah dan yang dibutuhkan oleh jemaat.

BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Lifestyle/lantik-347-wisudawan--ini-pesan-rektor-universitas-pelita-harapan-kampus-medan

“Penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata untuk lebih mempererat hubungan dengan tokoh agama dan jemaat Gereja Antiokia Kimbeli. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para jemaat,” kata Kapten Eliazar.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:gerejaMatatelingapuratembaga

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.