Nasional

Komsos Kreatif Kodim 0312/Padang diisi dengan Pegelaran Musik Rebana bernuansa Islami

Administrator
Mtc/Ist
MATATELINGA, Padang- Pada masa Pandemi COVID-19, Kodim 0312/Padang mengupayakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) Kreatif tetap berlangsung secara efektif dengan mematuhi Protokol Kesehatan 3M.



Guna mencegah klaster penularan COVID-19, kegiatan Komsos Kreatif ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara baik dan benar.


Hal tersebut terlihat dalam pelaksanaan Komsos Kreatif yang melibatkan Ibu -Ibu dari Kelompok Rebana dijajaran Kodim 0312/Padang, Selasa (4/5/2021) di ruangan PEPABRI Sumatera Barat kota Padang.


Pemantauan di lapangan, kegiatan yang dikoordinir oleh Staf Teritorial Kodim 0312/Padang tersebut telah menerapkan Protokol Kesehatan secara tertib dan terkendali.

Para peserta Group Musik Rebana tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.


Baca Juga:Pangdam I/BB : Melalui Momentum Peringatan Nuzulul Qur’an, Dapat sebagai
Setelah melakukan Penampilan Musik Rabana, para peserta langsung membilas tangan dengan cairan hand sanitizer.


“Harapan saya, diadakannya kegiatan ini terjalin komunikasi yang sehat dan harmonis serta dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Prajurit Kodim 0312/Padang dengan komponen masyarakat,” ujar Kasdim Letkol Ifn Agung Budhi Purnomo,saat membuka kegiatan.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:kodim 0312/padangKodim 0312 Padangmatatelinga.commatatelinga comPangdam I/BBPangdam I BBPangdam I?BBPangdam I.BBProtokol Kesehatan 3MblibliIndexIslamiKodam I/BBKodam I BBKodam I?BBkodam I.BBmassa pandemoTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.