Nasional

KMSU Jakarta Minta Teguh Santosa Jadi Anggota Dewan Penasehat

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Jakarta:Komunitas Mahasiswa Sumatera Utara (KMSU) Jakarta meminta kesediaan Pemimpin Umum Republik Merdeka, Teguh Santosa, untuk menjadi salah seorang anggota Dewan Penasehat organisasi itu.




Permintaan ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum KMSU Jakarta, Raihan Azmi Azhari Tarigan, dalam pertemuan dengan Teguh Santosa di kantornya di bilangan Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis siang (21/1/2021).


“Kami meminta kesediaan Pak Teguh Santosa untuk menjadi Dewan Penasehat di KMSU Jakarta, yang mana beliau merupakan salah satu putera daerah Sumatera Utara yang kami nilai sukses berproses di Jakarta,” ujar Raihan usai pertemuan.


Raihan Azmi Azhari Tarigan mengatakan, mereka merasa perlu menyambung kembali silaturahmi dengan Teguh Santosa dan Kantor Berita Politik RMOL yang sempat putus beberapa tahun belakangan ini.


Ketika mengunjungi kantor RMOL, Raihan didampingi lima fungsionaris KMSU Jakarta lainnya, yakni Ahmad Ismail Nasution, Kholilullah Rambe, Kevin Duta Akbar, Nuraz Anami, dan Sahrul Gunawan Daulay.





Dalam pertemuan, Raihan dan teman-temannya menggali pengalaman Teguh Santosa dari awal meniti karier di dunia media dan dunia pendidikan.


“Kami merasa perlu perlu mendapatkan masukan dari Pak Teguh demi kemajuan KMSU Jakarta,” ujar Raihan lagi.


Menjawab permintaan itu, Teguh Santosa mengatakan, dirinya tidak punya alasan menolak.


“Insya Allah saya akan berperan dengan baik seperti yang diharapkan teman-teman dari KMSU Jakarta, dan semoga KMSU Jakarta dapat menjadi wadah silaturahmi dan mengasah potensi mahasiswa asal Sumatera Utara di Jakarta,” ujar penggemar tulen kesebelasan PSMS Medan ini.



Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag: JMSI Blibli Matatelinga.com.matatelinga.com/matatelinga.com Matatelinga comKMSUIndexTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.