Nasional

Kedalaman Jurang 500 Meter, Nenek Sinem Ditemukan Tewas...?

Administrator
pixabay
ilustrasi
MATATELINGA, Magetan: Warga Desa Sugihrejo, Kecamatan Kawedanan, Magetan, Jatim, dihebohkan dengan temuan mayat seorang perempuan yang terjatuh dari jurang sungai gandong di desa setempat.


Korban diketahui bernama Sinem (71), warga Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, yang sebelumnya dikabarkan hilang selama lebih dari sepuluh hari.



Ditemukan tewas di dalam jurang sedalam 50 meter,warga di Magetan, Jawa Timur. Evakuasi berjalan dramatis karena korban tersangkut pohon di lereng tebing dan prosesnya harus menggunakan tali untuk diangkat ke atas.


Baca Juga:Laka Maut Cold Diesel VS Kijang Innova di Labura, Tiga Orang Tewas


Evakuasi yang dilakukan petugas BPBD, polisi dan warga sekitar, sempat berlangsung dramatis karena korban tersangkut pohon di tebing sedalaman 50 meter. Petugas terpaksa menggunakan tangga dan tali untuk mengevakuasi korban ke atas jurang.



Menurut Maryadi, warga sekitar, petugas kesulitan melakukan evakuasi karena kaki dan tangannya tersangkut pohon di tebing, namun berhasil dievakuasi oleh petugas.


Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:JatimMatatelingaMagetanmatatelinga.commatatelinga comIndexTerkinitewas dalam jurangv

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.