Nasional

Kapolri Tinjau Langsung Vaksinasi, Bakti Sosial, dan Launching Desa 100 % Kekebalan Komunal

rizky
Humas Polri
Kapolri Tinjau Langsung Vaksinasi, Bakti Sosial, dan Launching Desa 100 % Kekebalan Komunal, Rabu (20/10/2021)


"Kuncinya adalah bagaimana akselerasi vaksinasi bisa kita laksanakan di akhir tahun untuk pencapaian target yang ada. Dan tentunya bagaimana menjaga masyarakat agar tetap laksanakan prokes. Sehingga para saat mulai dikendorkan dengan beberapa asesmen level yang diturunkan dimana kemudian terjadi peningkatan aktivitas masyarakat, maka laju pertumbuhan penularan bisa dikendalikan. Dengan laksanakan prokes secara kuat, itu kita pertahankan," tutur Sigit.


Untuk diketahui, kegiatan Akabri 1999 Peduli ini diselenggarakan secara serentak di 34 Provinsi di seluruh Indonesia mulai tanggal 6 sampai dengan 20 Oktober 2021 dengan beberapa agenda kegiatan yaitu vaksinasi, bakti dosial dan launching desa 100 persen kekebalan komunal.


Acara ini juga sekaligus melaunching program Desa 100 persen kekebalan komunal dan Madrasah Presisi Raudatussibiyan. Serta penyerahan bantuan dua unit mobil kepada Guru Madrasah Presisi Raudatussibiyan.

Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:Bakti sosialBakti sosialKapolri Tinjau Langsung VaksinasiMatatelingaPanglima TNI dan Kapolri Tinjau Langsung VaksinasiTerkinidan Launching Desa 100 % Kekebalan Komunaldan Launching Desa 100 Kekebalan Komunaldan Launching Desa 100 % Kekebalan Komunaldan Launching Desa 100 Kekebalan Komunal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.