Nasional

Kapolda Jatim Mengimbau Untuk Membentuk Da'i Kamtibmas Tingkat Kabupaten

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Surabaya: Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, bersama Pejabat Utama Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, melakikan kunjungan kerja di Polres Ponorogo, pada Selasa (6/4/2021).



Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta dalam kunjungannya menyampaikan, kepada anggota untuk dapat mengemban tugas, wewenang dan tanggung jawabnya.


"Jika anggota bekerja dengan baik maka organisasi akan menjadi baik. Percayalah bahwa orang-orang yang ada di sekeliling kita adalah orang yang mempengaruhi masa depan kita," ujar Kapolda Jatim.


Selain itu, Kapolda menghimbau kepada seluruh jajaran di Polres Ponorogo untuk melakukan program Presisi dari Kapolri. Pasalnya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, merespon perubahan-perubahan yang terjadi dengan mengeluarkan program presisi.


"Presisi menjadi program bapak Kapolri yang harus kita laksanakan. Ada sejumlah program-program yang kemarin sudah kita anev untuk mewujudkan program Bapak Kapolri," tegasnya


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.