Nasional

Kapolda Jatim Buka Anev Sitkamtibmas 2021, serta Persiapan Jelang Nataru

Faeza
Humas Polda Jatim
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta secara langsung membuka kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) tahun 2021, serta persiapan jelang perayaan Natal dan Tahun baru 2022.

"Jadi saya mengamati satu per satu apa yang sudah dilakukan oleh para Kasatker di Polda, apa yang dilakukan oleh para Kasatwil di wilayah, itu inovasi-inovasi yang dilakukan membawa perubahan yang baik. Jadi saya minta terus berkomunikasi dengan semua orang untuk memajukan satuannya, sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa tercapai," tandasnya.


"Lalu di akhir tahun kita tentunya akan membuat laporan. Jadi saya minta para Kasatwil betul-betul membuat laporan kegiatan di dalam pencapaian program Presisi, misalkan di kegiatan penegakan hukum itu betul-betul di Anev sehingga bisa tercapai," pungkasnya Kapolda Jatim saat memberikan sambutan di pembukaan Anev Sitkamtibmas tahun 2021, serta persiapan jelang perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022. (mtc/amr)

Penulis
: amrizal
Editor
: ism
Tag:Kapolda Jatim Buka Anev Sitkamtibmas 2021Polda Jatimserta Persiapan Jelang Nataru

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.