Nasional

Kapolda Jatim Berikan Sambutan dan Pembekalan Wawasan Kebangsaan pada 8.275 Mahasiswa Baru Unair

putra
Matatelinga.com
Irjen Pol Nico Afinta memberikan sambutan dan pembekalan materi wawasan kebangsaan pada kegiatan pengukuhan mahasiswa baru program pendidikan sarjana dan vokas
MATATELINGA, Surabaya : Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta memberikan sambutan dan pembekalan materi wawasan kebangsaan pada kegiatan pengukuhan mahasiswa baru program pendidikan sarjana dan vokasi Universitas Airlangga (Unair) tahun ajaran 2022 - 2023.


Kegiatan ini berlangsung di Gedung Airlangga Convention Center (ACC), Kampus C Unair, Surabaya. Kamis (18/8/2022).



Sebanyak 8.275 Mahasiswa mengkuti kegiatan pengukuhan mahasiswa baru program pendidikan sarjana dan vokasi Universitas Airlangga Tahun Ajaran 2022 - 2023. Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan pembekalan materi wawasan kebangsaan.


baca juga https://www.matatelinga.com/Nasional/upacara-peringatan-hut-kemerdekaan-ri-ke-77-pada-tingkat-setukpa-lemdiklat-polri


"Perubahan perkembangan zaman selalu dinamis, maka dari itu seluruh mahasiswa harus adaptif dan pandai menyesuaikan diri dengan dibekali oleh wawasan, pengetahuan serta moral yang didapatkan pada saat menempuh pendidikan di Universitas Airlangga ini," tutur Kapolda Jatim.



Lebih lanjut, Irjen Pol Nico Afinta mengatakan. Landasan fundamental dalam menempuh pendidikan di Universitas Airlangga yang harus dimiliki mahasiswa adalah "MANTAP" (Iman, Kemauan dan Pengetahuan) agar menghasilkan output "BERAPA" (Benar, Rajin dan Pintar).


Penulis
: Amrizal
Editor
: Putra
Tag:UnairairlanggaKapolda Jatim

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.