Nasional

Kakek 72 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

rizky
Hand over
Mayat seorang kakek dalam kondisi bersimbah darah di rumah kos, Minggu (7/11/2021)
MATATELINGA. Ponorogo - Warga Jalan Karel Suit Tubun Kelurahan Mangkujayan, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (6/11/2021) tengah malam di hebohkan dengan peristiwa berdarah. Seorang kakek bernama Soejadmoko ditemukan tewas tak bernyawa di dalam kamar kos, dengan kondisi bersimbah darah.



Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Sejumlah saksi, di antaranya pemilik kos, telah dimintai keterangan oleh polisi. Para saksi mengaku, tidak mengetahui penyebab korban terluka.


Kasus ini telah ditangani oleh petugas Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Jeifison Sitorus. Yang pada awal nya telah melakukan olah TKP dan membawa tubuh korban ke rumah sakit untuk diautopsi. Guna memastikan penyebab kematian, polisi akan melakukan autopsi terhadap korban.


Baca Juga:Simpan Ganja Di Gubuk 2 Pria Ini Nyangkut Dalam Sel

Diduga, korban yang telah berusia 72 tahun tersebut tewas setelah mengalami luka hingga kehabisan darah. Penyebab kematian korban, hingga kini masih misterius. Pada Sabtu (6/11/2021) pagi, pemilik kos, Nunuk melihat korban terluka di bagian kepala. Seperti dikutip dari Sindonews, Minggu (7/11/2021).



Nunuk sempat menanyakan luka tersebut, namun korban mengaku tidak masalah. Darah terus mengucur, hingga berceceran di lantai. Korban selanjutnya berdiam diri di kamar hingga malam hari, korban tidak keluar dari kamar. Saat dilihat, ternyata korban sudah meninggal.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Kakek 72 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah DarahMatatelingaponorogoTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.