Nasional

Inkai Realisasikan Goes To World Class Dengan Menghadirkan Para Legenda Master Karate Jepang

Administrator
mtc/ist
Coaching clinic Road Show INKAI bersama grand Master Shotokan legend  Tanaka Sensei, Kawawada Sensei, Ogata Sensei dan Presiden Japan Traditional Karate Asociation Yuko Takahashi Sensei
MATATELINGA, Jakarta: Sebagai tindak lanjut kunjungan penjajagan team Aju Pengurus pusat INKAI ke Berbagai Dojo Karate di Jepang pada medio April 2023, maka PP INKAI menyelenggarakan penandatanganan MOU.



Coaching clinic Road Show INKAI bersama grand Master Shotokan legend Tanaka Sensei, Kawawada Sensei, Ogata Sensei dan Presiden Japan Traditional Karate Asociation Yuko Takahashi Sensei yang diawali tanggal 25 Nop di GOR Nanggala Kopassus yang dihadiri 1.100 peserta Para Sabuk Hitam dari DKI, Jabar, Banten dan para peserta dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Papua serta daerah lainnya.



Latihan menekankan pada Basic dan standar Karate yang diajarkan oleh Nakayama serta Gichin Funakoshi bersifat Dinamic kejutan dan ledakkan, penetrasi Otot serta kecepatan. Acara ini sangat diantusiasi para peserta yang haus mencari ilmu kepada sumbernya langsung.


BACA JUGA:Pengamanan Aquabike Jetski 2023, Kapolda Sumut: Bertaraf Internasional


Tanaka dan Kawawada para Mantan Juara Dunia saat ini bernaung dibawah Japan Traditional Karate Asociation yang masih memegang prinsip dan marwah karate sejati sebagai penerus ajaran Nakayama dan Gichin Funakoshi sebagai Bapak Aliran Shotokan.



Acara ini akan terus berlanjut di Yogya Jateng pada tanggal 26 Nov, Surabaya 29 Nov dan Bali 3 Des. Kegiatan ini akan diikuti Ribuan Karateka INKAI bukan hanya dari daerah setempat, namun juga daerah lainnya.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:Goes To World ClassInkaiKarateMaster Karate JepangIndexmatatelinga.commatatelinga comTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.