Nasional

IAWP ke-58 di Labuanbajo, Yuk Kenali Iptu Nanin Aprilia Polwan Polda Sumut Selaku Moderator

rizky
Humas Polri
Mengenal Iptu Nanin Aprilia, Moderator dalam IAWP ke-58 di Labuanbajo dari Polda Sumut, Minggu (07/11/2021)
MATATELINGA. Labuhanbajo - Digelar di Labuanbajo, NTT, ada sosok cantik, muda dan enerjik. Dia adalah Iptu Nanin Aprilia Fitriani S.Tr.K dari Polda Sumatera Utara (Sumut). Di balik gelaran International Association of Women Police (IAWP) Training Conference 2021 ke-58.



Sebanyak 13 negara hadir langsung dalam acara yang berlangsung hingga 11 November 2021, dan 35 negara lainnya hadir secara virtual.


Sebanyak 900 Polwan dari seluruh indonesia maupun negara lain hadir dan mengikuti gelaran tersebut.


Ajang konferensi Polisi Wanita (Polwan) sedunia itu resmi dibuka oleh Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo didampingi ibu asuh Polwan RI Juliati Sigit Prabowo pada Minggu (07/11/2021).


Baca Juga:RSUP HAM Berikan Diskon Pelayanan 57% Buat Masyarakat di Hari HKN

Di balik gelaran akbar tersebut ada Iptu Nanin Aprilia Fitriani S.Tr.K yang menjadi moderator acara di panggug utama.


Penampilan Iptu Nanin Aprilia pada IAWP di Labuanbajo, Manggarai, NTT.


Polwan kelahiran Magetan 15 April 1992 ini merupakan personel Polres Asahan Polda Sumatera Utara.



Nanin mengatakan, menjadi moderator di konfrensi internasional seperti ini adalah suatu kebanggaan. Soalnya bisa membawa nama Indonesia khususnya Polda Sumut.


"Dan juga menambah pengalaman karena kita bisa sharing pengetahuan dengan polisi dari luar negeri dan mendapat pengalaman dalam sesi acara internasional," ucapnya.


Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:IAWP ke-58 di LabuanbajoLabuhanbajoMatatelingaTerkiniYuk Kenali Iptu Nanin Aprilia Polwan Polda Sumut Selaku Moderator

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.