Nasional

Hal Sepele, Pria ini Tega Tebas Sepupunya Sendiri dengan Parang

rizky
Ilustrasi
MATATELINGA. Palangkaraya - Tanpa ragu, seorang pria di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah tega menganiaya sepupunya sendiri menggunakan sebilah parang dan tombak. Peristiwa itu terjadi dikarenakan kesal dan sakit hati lantaran sang kakak sering diejek oleh sepupunya.



AKPB Paulus Sonny Bhakti Wibowo selaku Kapolres Katingan mengatakan, "kasus penganiayaan berat ini terjadi saat korban bersama teman-temannya sedang menggelar pesta minuman keras jenis arak di sebuah gudang rotan. Kakak pelaku yang datang ke lokasi diejek oleh korban dan pulang memberitahukannya kepada pelaku, ujarnya," seperti dikutip okezone.


Mendapat informasi tersebut, pelaku yang kesal dan sakit hati kemudian mendatangi keberadaan korban dan menyerangnya menggunakan sebilah parang serta tombak hingga korban terluka di tangan dan perutnya dilarikan warga ke rumah sakit.


Baca Juga:Pedagang Dijadikan Tersangka, Kapoldasu Tarik Kasusnya Ke Poldasu

Akibat penganiayaan tersebut, korban harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian tangan dan perut.


Pria berambut panjang berinisial "H" (46) ini hanya bisa tertunduk saat digiring petugas untuk menjalani pemeriksaan di kantor Satreskrim Polres Katingan, Kalimantan Tengah.



Pelaku ditangkap setelah menganiaya Yudhi (35), yang tidak lain adalah saudara sepupunya sendiri menggunakan sebilah parang dan tombak hingga mengakibatkan tangan dan perutnya terluka parah.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingapalangkarayapembacokanSakit HatiTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.