Nasional

Dukung Kedamaian Di Wilayah Binaan, Dandim 1710/Mimika Ikuti Kegiatan Binkom Cegah Konflik Sosial

putra
Matatelinga.com
Kegiatan Binkom Cegah Konflik Sosial, Jumat (15/

MATATELINGA, Timika ::Bertempat di Hotel Horison Ultima, Jl. Hasanudin, Distrik Mimika Baru, Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi turut mengikuti kegiatan Binkom Cegah Konflik Sosial, Jumat (15/9/2023). Dalam kegiatan tersebut,Dandim 1710/Mimika memberikan pemaparan tentang wawasan kebangsaan kepada sekitar 225 orang peserta yang terdiri dari berbagai komponen masyarakat Kabupaten Mimika.




Kegiatan tersebut diselengarakan oleh Mabes AD yang dipimpin langsung oleh Waasintel Kasad, Brigjen TNI Antonio Renggel Da Silva, S.I.P., M.Han,dimana kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi tentang pentingnya mencegah konflik sosial mengingat dampaknya yang sangat merugikan. Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Ibu Hendrite Tandiono (Asisten III Pemda Mimika) yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Asintel Kasad yang dibacakan oleh Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva (Waasintel Kasad Bid. Jemen Intel Mabesad).

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:BinkomMatatelingaCegahKonflik

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.