Nasional

Duarr! Mobil Tabrak Sekeluarga yang Sedang Menyeberang Jalan, Satu Orang Bocah Tewas

rizky
Hand over
Mobil Tabrak Sekeluarga yang Sedang Menyeberang Jalan, Sabtu (15/01/2022)
MATATELINGA. Surabaya - Mobil tabrak sekeluarga yang sedang menyeberang jalan, pengemudi mobil yang diduga mabuk ini sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap massa dan dihakimi sebelum ditangkap polisi. Akibat insiden kecelakaan tersebut, seorang bocah laki-laki berusia 2 tahun tewas sedangkan kedua orangtuanya mengalami luka berat.



Pawas Polsek Rungkut Iptu Djoko Soesanto mengatakan, mobil yang dikemudikan pelaku sempat menabrak mobil L 1195 IF milik Hendra yang sedang terparkir di tepi jalan hingga mengalami rusak berat.


“Kecelakaan tersebut diduga akibat pengemudi mobil dalam pengaruh minuman keras atau mabuk,” ujarnya.


Baca Juga:Aksi Serentak Nasional, Massa Buruh FSPMI Sumut Tuntut Gubsu Berani Merevisi UMP & UMK se-Sumut Tahun 2022

Saat ini jenazah bocah AA berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur untuk divisum. Sedangkan kedua orangtuanya menjalani perawatan intensif di RSUD Dokter Soetomo Surabaya. Sementara pelaku serta dua unit mobil yang terlibat kecelakaan diamankan polisi di Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (15/01/2022).


Massa masih terlihat mengerumuni mobil minibus L 1237 AQ yang mengalami kerusakan berat di Jalan Raya Rungkut Asri Utara, Surabaya, Jum'at (14/1/2022) malam. Mobil yang dikemudian berinisial TH (51) warga Jalan Simpang Graha Family, Surabaya ini dirusak diamuk massa.



Massa emosi setelah tommy melarikan diri seusai menabrak sekeluarga yang sedang menyeberang jalan di kawasan Jalan Raya Kedung Asem Surabaya. Akibat kecelakaan tersebut, seorang bocah berusia 2 tahun, AA tewas. Sedangkan kedua orangtuanya, SH (36) dan S (35) warga Jalan Kedung Asem mengalami luka berat.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaMobil Tabrak Sekeluarga yang Sedang Menyeberang JalanSurabayaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.