Nasional

Doa Bersama Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 di Polda Jatim dan Serentak se Indonesia

atar
Humas Polda Jatim
Dalam Rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Wakapolda Jatim dan pejabat utama polda jatim bersama Ketua PW NU Jatim KH Marzuqi Mustamar.
MATATELINGA, Surabaya - Dalam Rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Wakapolda Jatim dan pejabat utama polda jatim bersama Ketua PW NU Jatim KH Marzuqi Mustamar.


Perwakilan-perwakilan tokoh semua agama mengikuti kegiatan do'a bersama di gedung Mahameru Mapolda Jatim, yang juga digelar secara serentak seluruh Polda seindonesia dan dihadiri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual, pada Jumat (1/07/2022) malam.



Kegiatan diawali dengan pemberian santunan secara simbolis kepada 10 perwakilan anak yatim piatu dari Yayasan Al Jihad Surabaya, oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.



Dalam sambutan kegiatan tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, untuk mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang harmonis diperlukan sinergitas dan kepedulian dari semua pihak, serta kita dapat menjalankan keyakinan kita secara damai.


"Diharapkan kepada seluruh personil Polda Jatim dan jajaran harus mempunyai Iman, Kemauan dan Ilmu Pengetahuan yang disingkat "MANTAP" sehingga dapat menjadi haparan bagi masyarakat dalam menjalankan tugas serta dapat mewujudkan Indonesia Emas dan Maju," katanya.


Penulis
: mtc
Editor
: atar
Tag:forkipindajatimIndexmatatelinga.commatatelinga commatatelinga.commatatelinga comnuTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.