Nasional

Dipicu Saling Ejek di Medsos, Tawuran Berdarah Nyawa Melayang

rizky
Hand over
Ilustrasi
MATATELINGA. Bekasi " Terjadi di jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Polsek Cikarang Pusat mengamankan sejumlah remaja yang terlibat dalam aksi tawuran berdarah, Minggu (24/10/2021) lalu.



Aksi saling serang antardua kelompok remaja terjadi di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Akibatnya, seorang remaja inisial SW (20) tewas mengenaskan setelah mendapatkan luka bacokan senjata tajam ditubuhnya.


Aksi tawuran antar remaja tersebut mendadak viral setelah video amatir beredar luas di jagad media sosial. Aksi diketahui tawuran itu terjadi pada Minggu (24/10/2021) lalu. Dalam video amatir yang diabadikan warga, sejumlah remaja yang terlibat tawuran tampak membekali diri dengan senjata tajam jenis celurit.


Baca Juga:Hari Ini Jl Jamin Ginting "Ditutup"

Dalam kejadian itu, SW (20) tewas mengenaskan dengan sejumlah luka bacokan senjata tajam di RSUD Karawang.


”Kita amankan beberapa remaja yang terlibat dalam tawuran berdarah itu, masih kita periksa peran mereka,” kata Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Awang Parkesit, Seperti dikutip dari okezone, Rabu (28/10/2021).



Dari hasil penyelidikan, terkuak kelompok remaja yang terlibat bentrok merupakan antar geng remaja. Kemudian mereka saling ejek melalui sosial media hingga terjadi tawuran antar geng remaja.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingatawuranTawuran Berdarah Nyawa MelayangTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.