Nasional

Diduga Dianiaya Oknum Satpam, Warga Johar Baru Meninggal Dunia

rizky
Hand over
Ilustrasi
MATATELINGA. Jakarta - Diduga menjadi korban penganiayaan seorang oknum satpam salah satu rumah sakit swasta di kawasan Senen, Jakarta.Seorang warga Johar Baru, Jakarta Pusat, meninggal dunia.



AKP Sam SuhartoselakuKasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat membenarkan bahwa, korban sebelumnya dihajar oleh sejumlah orang pada Sabtu (23/10/2021), sekitar jam 15.00 Wib.


Meskipun begitu, ia belum bersedia membeberkan secara detil kronologi kejadiannya termasuk latar belakang para pelaku.


Baca Juga:Terkait Dugaan Pemerasan dan Pencabutan Terhadap Istri Tahanan, Ini Penjelasan Kabid Propam Polda Sumut

Dia hanya menyebut, pelaku lebih dari satu orang. "Pelaku diduga lebih dari satu orang. Sementara masih proses lidik," ujar dia.


Sam mengatakan, pihaknya sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap penyebab kematian IK (41).



Dari hasil rekam medis menyebutkan terdapat pendarahan pada bagian kepala. "Diduga (meninggal) karena pendarahan di kepala," kata Sam kepada wartawan, seperti dikutip dari okezone, Rabu (27/10/2021).



Ia melanjutkan, saat ini Satreskrim Polres Metro Jakpus melakukan penyelidikan.


Saat ini, lanjut dia, kasus ini ditangani oleh Satreskrim Polres Metro Jakpus. "Sudah ditangani dan sementara dalam proses lidik Satreskrim Polres Metro Jakpus," tutupnya.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Diduga Dianiaya Oknum SatpamMatatelingapenganiayaanTerkiniWarga Johar Baru Meninggal Dunia

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.