Nasional

Delapan Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia

rizky
Hand over
Ilustrasi
MATATELINGA. Makassar - Penyait masyarakat yang satu ini benar benar seperti kacang goreng yang tak ada habis habis nya. Terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, delapan pasangan bukan suami istri terjaring razia saat berada di kamar hotel. Salah satu pasangan tidak kooperatif dan mengaku pimpinan LSM. Pasangan ini juga mengaku sebagai suami istri tapi tak bisa menunjukkan bukti.



Sasarannya sejumlah hotel di Jalan Bali, Kecamatan Wajo, Kota Makassar. Petugas memergoki sejumlah pasangan bukan suami istri dalam kamar. Razia ini digelar Satpol PP, Dinas Sosial dan polisi pada Minggu (31/10/2021).


Baca Juga :Humas Poldasu Syukuran HUT ke 70 Tahun, Sederhana dan Kompak

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Muhyidin Mustakim mengatakan, "Pria tersebut bersama pasangannya tetap digelandang ke kantor Satpol PP setelah tak bisa menunjukkan bukti telah menikah dengan perempuan tadi," terang nya.


Si perempuan berusaha mengelabui petugas dengan berpura-pura tidur, hingga akhirnya bangun sendiri menunjukkan identitas kepada petugas. Di hotel yang lain, petugas kembali menemukan sejoli di kamar lantai dua. Pria dalam kamar tersebut langsung emosi, mengaku sebagai pimpinan LSM dan mantan wartawan.



Menurutnya, sebanyak empat hotel menjadi sasaran razia. Hasilnya, delapan pasangan tanpa ikatan pernikahan suami istri diamankan. "Razia seperti ini terus dilakukan petugas gabungan di Kota Makassar setelah banyaknya aduan dari masyarakat," paparnya.

Penulis
: Rizky
Editor
: Rizky
Tag:Delapan Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring RaziaMatatelingapenyakit masyarakatTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.