Nasional

Danjen Akademi TNI Buka Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan Taruna Akademi TNI dan Akpol di Magelang

Administrator
Mtc/ist
Danjen Akademi TNI Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. bertindak selaku Inspektur Upacara pada pembukaan Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan
MATATELINGA, Magelang- Danjen Akademi TNI Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. bertindak selaku Inspektur Upacara pada pembukaan Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan Taruna Akademi TNI dan Akpol, bertempat di Lapangan Sapta Marga Akmil Magelang, Kamis (4/8/2022).



Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan ini akan berlangsung selama 3 bulan di Resimen Chandradimuka Akademi TNI, Magelang.


Danjen Akademi TNI dalam amanatnya menyampaikan bahwa materi pelajaran yang diberikan dalam pendidikan dasar tahap awal dititik beratkan pada materi dasar keprajuritan dan kebhayangkaraan yang bersifat fisik.


[adaense]


Mental dan pengetahuan tentang TNI dan Kepolisian agar terbentuk sikap dan perilaku menjadi pribadi dan karakter sebagai seorang Prajurit Sapta Marga dan Bhayangkara Negara.


Letjen TNI Bakti Agus Fadjari menjelaskan bahwa setelah menjalani Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan, Calon Prajurit Taruna (Capratar) Akademi TNI dan Calon Bhayangkara Taruna (Cabhatar) Akpol tahap awal selama 3 bulan selesai dan dinyatakan lulus.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag: TNI dan PolridanjenIndexmagelangmatatelinga.commatatelinga comTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.