Nasional

Bulan Suci Ramadhan, Momentum Rekatkan Kebersamaan TNI, Polri dan Masyarakat Poso

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Poso- Komando Operasi Gabungan Khusus (Koopsgabsus) Tricakti bersama Aparat Teritorial TNI dan Polri melakukan kegiatan “Peduli dan Berbagi” di wilayah Poso dan Parimo.



Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen TNI dan Rakyat bersama Polri untuk menciptakan suasana Poso yang aman, damai dan bersatu melawan teroris, terlebih dalam suasana bulan suci Ramadhan 1442 H, sebagai momentum yang tepat untuk merekatkan semangat kebersamaan.


Kegiatan “Peduli dan Berbagi” Koopsgabsus Tricakti diimplementasikan dengan membagikan paket sembako gratis untuk masyarakat Poso dan Parimo, yang dipusatkan di Desa Kilo Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sabtu (1/5/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI Rafael Granada Baay selaku Katim Asistensi Koopsgabsus Tricakti mewakili Pangkoopsgabsus, Asintel Koopsgabsus, Dandim 1307/Poso, Danramil Poso Pesisir, Babinsa dan Babinkantibmas.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:Terkinibliblimatatelinga.commatatelinga comTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.