Nasional

Berada Didalam kamar, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Membusuk Gemparkan Warga

rizky
Hand over
Kakek Keturunan Tionghoa Ditemukan Tewas Membusuk, Jum'at (5/11/2021)
MATATELINGA. Bangka Selatan - Penemuan seorang kakek keturunan Tionghoa, Asang (76) yang tewas membusuk di atas tempat tidur dalam kamar, Kamis sore (4/11/2021) gempar warga Desa Keposang Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.



Mendapat informasi tersebut, Personil Satreskrim Polres Bangka Selatan bersama Tim Inafis langsung mendatangi TKP guna mengevakuasi jenazah kakek tersebut dan melakukan olah TKP awal.


AKBP Joko Isnawan selaku Kapolres Bangka Selatan melalui Ipda M Syah selaku KBO Reskrim mengatakan, jenazah kakek tersebut saat ini sudah dibawa ke ruang jenazah RSUD Bangka Selatan untuk dilakukan visum.


Baca Juga:Miliki Narkoba, Ya Ketangkap Laaa!

"Setelah mendapat informasi dari warga, kami langsung ke TKP dan memang benar seorang laki-laki berusia 76 tahun ditemukan sudah meninggal di kamarnya, namun untuk penyebabnya belum bisa diketahui. jenazah saat ini sudah dibawa ke RSUD Bangka Selatan untuk keperluan visum," paparnya.


Perlu diketahui, Akiang tetangga kakek tersebut mengatakan, kakek tersebut terakhir terlihat, Sabtu (30/10/2021) lalu.



"Terakhir hari Sabtu kemarin saya lihat masih ada duduk di teras rumahnya, setelah itu tidak pernah lagi. sekitar jam 2 siang tadi saya mengambil daun singkong, tiba-tiba ada bau busuk saya intip dari jauh ada banyak lalat,” katanya seperti dikutip dari Sindonews, Jum'at (5/11/2021).


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Bangka SelatanMatatelingaSeorang Kakek Ditemukan Tewas Membusuk Gemparkan WargaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.