Nasional

Bejat Oknum Pemuka Agama di Padang Cabuli Bocah 8 Tahun

rizky
Hand over
Ilustrasi
MATATELINGA. Padang - Kejahatan seksual kembali terjadi menimpa gadis dibawah ini. Kejadian ini kalini menimpa anak di bawah umur di Padang, Sumatra Barat yang dilakukan seorang oknum pemuka agama. Ia tega mencabuli korbanya yang masih dibawah umur di salah satu musallah dengan modus mengajar ngaji privat.



Dari pengakuan tersangka aksi pencabulan yang ia lakukan telah berulang kali terhadap tiga orang anak di tiga lokasi yang berbeda.


Aksi asusila tersangka terbongkar setelah korban melapor kepada orangtuanya menjadi korban pencabulan setiap belajar mengaji didalam mushola oleh pelaku yang merupakan guru ngajinya.


Baca Juga:Terus Perkokoh Sinergi, Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Massal di Nias Barat

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 82 Tentang UU perlindungan anak “Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara,” tandasnya.


Perlu diketahui, tak terima anaknya dicabuli, orang tua korban langsung melaporkannya ke polisi setempat.



Sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Lubuk Kilangan mendatangi Musallla Baitullah, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang.


Polisi langsung mengamankan seorang penjaga masjid yang sekaligus berprofesi sebagai guru ngaji di musola tersebut.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Bejat Oknum Pemuka Agama di Padang Cabuli Bocah 8 TahunMatatelingaPadangTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.