Nasional

Babak Belur, Curanmor Kenak Bogem Mentah Para Warga

rizky
Hand over
Kepergok Curi Motor di Tanjung Priok, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga, Senin (1/11/2021)
MATATELINGA. Jakarta - Kejahatan kriminalitas pencurian sepeda motor sepertinya tidak ada habis habis nya lakyaknya seperti jualan kacang boreng. Pada hal, atas kejadian tersebut telah bajak tidak oleh para petugas berwajib. Namun kali ini kembali terjadi, seorang pencuri sepeda motor berinisial SW (40) menjadi bulan-bulanan warga saat dirinya kepergok mencuri motor di RT4 RW03, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu 30 Oktober 2021.



Saat dibawa ke balai RW 03, pelaku mengaku dirinya bersama temannya hanya sebagai eksekutor. Mereka hanya menjalankan perintah dari si pelaku utama yang mengotaki pencurian sepeda motor tersebut.


"Jadi udah ada yang tau lokasi, dari situ pelaku langsung dihubungin. Dia tadi ditanya sama saya pun bilang dia disuruh datang ke sini," tandasnya.


Baca Juga:Ditandai Dengan Penandatanganan Prasasti, Gubsu Resmikan Gedung Sekolah Minggu dan Gedung Serbaguna HKBP Sei Agul

Salah seorang Warga RW 03 Randi Martiyas mengatakan, percobaan pencurian sepeda motor tersebut, terjadi pada pukul 15.30 Wib. Menurut dia, dua pelaku dengan mengendarai satu motor, menghampiri motor yang menjadi targetnya yang terparkir di depan rumah.


Tak berapa lama, pemilik motor yang kebetulan berada di dalam rumah, merasa curiga saat mengetahui ada pria dengan gerak-gerik yang mencurigakan.



"Itu ada orang mencurigakan di motor. Cuman kondisi motor itu dalam keadaan hidup. Nah korbannya ini penasaran, ketika dia keluar dari rumah, dia lihat motor dia, itu tau-taunya lagi ada yang dicongkel," papar Randi.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:babak belurcuranmorCuranmor Kenak Bogem Mentah Para WargaMatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.