Nasional

Viral ! Pasien Berusia 55 Tahun Memakai Ratusan Susuk Saat Xray

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Jakarta: Seorang pasien yang berusia 55 tahun memakai ratusan susuk pada dadanya. Hal itu terungkap saat perempuan bernama Tasqia Syabira menjelaskan apa itu susuk atau dalam istilah medisnya Charm Needles dalam InstaStorynya.





Dalam penjelasan jurnalnya tersebut, ia mengatakan bahwa pasien tersebut memakai ratusan susuk namun terlihat hanya saat Xray. Setelah pembedahan, tak ada satu pun yang terlihat.


Ia juga menjelaskan bahwa susuk biasanya yang memasang adalah orang pintar atau dukun. Fungsinya adalah untuk membuat orang yang melihatnya menjadi suka dan jatuh cinta. 


Bahkan Tasqia juga menjelaskan kalau tak sakit sama sekali saat proses susuk tersebut.


Tak ketinggalan juga ia menjelaskan bahwa alasan mengapa susuk bisa terlihat pada alat Xray tapi jika dalam pembedahan tidak ada karena susuk terbuat dari emas dan tembaga. Namun yang pasti, ia tak bisa menjelaskan mengapa susuk tersebut tak kelihatan saat pembedahan berlangsung.


Dan parahnya, ia juga berhasil mendapatkan perempuan berusia 55 tahun menggunakan ratusan susuk. 



Namun fungsi dari susuk tersebut belum ada yang mengetahui. Tasqia mengatakan bahwa susuk tersebut berada pada panggul wanita tua tersebut.


Ia juga menjelaskan pantangan-pantangan yang agar susuknya manjur. 


Seperti tidak boleh makan pisang, tidak boleh berjalan dibawah jemuran dan lain sebagainya.


Dalam jurnalnya juga, ia mengatakan bahwa seharusnya smengambil susuk sebelum orang yang memakainya meninggal. Kalau tidak segera mengambilnya, akan menciptakan malapetaka. Apalagi diambil saat sekarat, maka matinya pun akan susah.


Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:berita terkiniberita viralSusukTerkiniviralXrayblibli

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.