Lifestyle

Puncak Bakti Sosial Kesatuan Gerak PKK – KB – Kesehatan Penuh Kegembiraan

putra
matatelinga.com
Kahiyang Serahkan hadiah bagi pemenang lomba.

MATATELINGA, Medan :Kegembiraan mewarnai kegiatan Puncak Bakti Sosial Kesatuan Gerak PKK " KB - Kesehatan Kota Medan Tahun 2023, Kamis (7/12) di Gedung PKK Medan.

Saat itu, Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution menyerahkan sertifikat penghargaan dan bantuan alat kesehatan kepada Kecamatan Medan Timur yang terpilih sebagai Terbaik I Kecamatan dengan Penurunan Unmet Need dalam Rangka Hari Kontrasepsi Dunia tahun ini.

BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Nasional/ditjen-imigrasi-dan-bank-mandiri-kerja-sama-mudahkan-pemohon-golden-visa

Pada perhelatan yang dihadiri Wali Kota Bobby Nasution diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan H. Agus Suriyono Setdako Medan itu, Kahiyang juga menyerahkan sertifikat penghargaan dan bantuan alat kesehatan kepada Kecamatan Medan Area dan Medan Sunggal yang terpilih menjadi Terbaik II dan III Penurunan Unmet Need. Unmet Need atau kebutuhan ber-KB yang tidak terpenuhi merupakan persentase perempuan kawin tidak ingin memiliki anak lagi atau ingin menjarangkan kelahiran tetapi tidak memakai kontrasepsi.

Kahiyang juga menyerahkan piala dan hadiah para pemenang lomba kegiatan Bakti Sosial Kesatuan Gerak PKK �" KB-Kesehatan Kota Medan tahun ini. Para pemenang lomba itu Kelurahan Glugur Darat I Medan Timur Juara I Lomba Posyandu, Kelurahan Sunggal Medan Sunggal Juara II, dan Kelurahan Tanjung Gusta Medan Helvetia Juara III.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:ayuBobbykahiyangMatatelingaPKK

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.