Lifestyle

Pendemi, Jual Celana Dalam Rp 50 Juta, Sebagian di Sedekahkan

Administrator
Hand Over
Dinar Candy
MATATELINGA, Jakarta: Dinar Candy diketahui menjual celana dalam bekas pakainya pada September 2020. Hal itu dilakukannya karena tak memiliki penghasilan pasti di tengah pandemi COVID-19.


Pria yang membeli celana dalam tersebut diketahui pria pemilik akun Instagram @bobbystuntrider.*





DJ Dinar Candy menyisihkan sebagian uang yang didapatkannya dari hasil menjual celana dalam bekas pakainya seharga Rp 50 juta. Ia mengaku, memberikan dana itu pada orang-orang yang membutuhkan.


"Kemarin aku jual kancut Rp50 juta, sekitar Rp 5 juta aku bagikan ke orang-orang pinggir jalan," ungkapnya seperti dikutip dari YouTube Adiez Gilang, pada Jumat (30/10/2020).


Dinar Candy mengaku, memberikan uang tersebut kepada sejumlah pemulung lanjut usia yang hidup di jalanan Ibu Kota. "Jadi, aku keliling ke kawasan Kalibata dan sekitarnya, dari sore sampai malam," tuturnya.


Hal itu dilakukannya karena teringat pesan sang ayah, Acep Ginayah Sobiri, untuk selalu berbagi penghasilan pada sesama yang membutuhkan. "Karena bapak selalu menekankan, uang berapa pun kamu harus bagikan pada sesama."

Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:berita terkiniDinar CandyDinar Candy jual celana dalammatatelinga.commatatelinga comblibliIndexTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.