Lifestyle

Natalie Portman Sangat Antusias di Film Thor: Love and Thunder

Administrator
mtc|net
Natalie Portman

MATATELINGA, Jakarta: Film Thor: Love and Thunder akan kembali mempertemukan Chris Hemsworth dan sutradara Taika Waititi. Film ini juga akan menampilkan aktris Natalie Portman.

Natalie Portman adalah pemeran Jane Foster di film solo Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013). Natalie Portman sudah lama absen dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bergabung di film Thor 4 atau Thor: Love and Thunder menjadi momen kembalinya Natalie Portman di MCU. Dia aka menjadi superhero baru bernama Mighty Thor.

Di wawancara terbaru bersama The Tonight Show, Natalie Portman mengonfirmasi penampilannya sebagai Mighty Thor. Aktris ini mengungkapkan, dia sedang persiapan untuk menjadi superhero baru.

Natalie Portman kemudian ditanya bagaimana persiapannya untuk menjadi superhero MCU. "Saya sedang mencoba. Saya sangat lelah setelah berolahraga dan selama berolahraga. Dan ketakutan sebelumnya," katanya.

Tentu, tidak mudah membentuk badan untuk menjadi pahlawan super MCU. Di sisi lain, Natalie Portman tetap antusias dengan film Thor: Love and Thunder tersebut.

"Ini akan menjadi sangat lucu dan menghibur dan bagus," puji Natalie Portman terhadap film Thor: Love and Thunder. Ia juga memuji sutradara Taika Waititi.

Nantikan film Thor: Love and Thunder yang akan tayang tahun 2022. Film Thor: Love and Thunder juga akan menampilkan Tessa Thompson dan Christian Bale.

Penulis
: wewend
Editor
: Amrizal
Sumber
: kontan
Tag:berita terkiniFilm ThorFilm Thor Love and ThunderNatalie PortmanTerkiniTravelokablibli

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.