Lifestyle

Kedua Orang Tuanya Latar Belakang Atlit, Alisa Terjun Jadi Model

Administrator
Hand Over
Pevoli cantik asal Rusia, Alisa Manyonok 
MATATELINGA, Minks:Saat ini, Alisa justru tak lagi terlalu dikenal sebagai atlet voli melainkan model cantik. Hal ini membuatnya tak sejalan dengan kedua orang tua yang punya latar belakang seorang atlet.Pevoli cantik asal Rusia, Alisa Manyonok, sempat mencuri perhatian di media sosial Instagram.






Ya, keputusan Alisa Manyonok tak meneruskan untuk menjadi seorang atlet terbilang cukup berani. Sebab keluarga merupakan keluarga para atlet. Hal itu karena ibu dan ayahnya dulunya juga aktif sebagai seorang atlet.


Ibu Alisa merupakan seorang atlet basket. Sementara itu, sang ayah terjun di cabang olahraga yang berbeda, yakni renang. Jadi, tak heran jika pada saat itu Alisa Manyonok bergabung ke cabang olahraga voli.


Kendati begitu, kini Alisa Manyonok sudah merasa dunia modelling menjadi hal baru untuknya dan ia pun terlihat lebih menyukai pekerjaannya tersebut. Apa pun yang terjadi, ia tetap akan dikenang sebagai mantan atlet tercantik di dunia voli.



Baca Juga: Staycation di Sejumlah Hidden Gems Bisa Menjadi Pilihan Untuk Melepas Penat



Seperti diketahui, Alisa Manyonok pernah menghiasai lapangan voli di Rusia. Kehadirannya pada saat itu langsung membuat heboh negara tersebut, bahkan mungkin dunia.


Sebab tak ada yang menyangka perempuan secantik Alisa Manyonok bermain di olahraga yang cukup terbilang keras itu. Jadi, tak heran jika setiap Alisa Manyonok beraksi di lapangan voli, hampir semua penonton, terutama kaum Adam, akan langsung fokus dengan perempuan yang kini berusia 25 tahun tersebut.






Akan tetapi, karena kelewat cantik, Alisa Manyonok pun justru pergi meninggalkan dunia voli. Ia memilih untuk fokus menjadi seorang model yang ternyata memang berhasil membuat kariernya kini melejit sangat tinggi.


Hal itu dapat dibuktikan dengan berbagai kontes ratu kecantikan yang pernah Alisa Manyonok ikuti. Tercatat perempuan kelahiran 5 April 1995 tersebut sudah pernah memenangkan ajang World Beauty Queen 2018, Miss Internasional Rusia 2016, Supra Model Internasional 2016, Top Model Rusia 2016, Miss Primorye 2013, dan yang paling besar ia terpilih menjadi Miss Earth Fire 2019.


Menariknya, Alisa Manyonok tak mewakili negara kelahirannya, yakni Rusia dalam beberapa kali mengikuti kontes ratu kecantikan, yang mana salah satunya adalah Miss Earth Fire 2019. Alisa Manyonok mempresentasikan diri sebagai perwakilan dari


Kini, kehidupan Alisa Manyonok terlihat sangat bahagia. Hal itu bisa dilihat dari instagram pribadinya, yakni di @lis_manyonok, di mana perempuan cantik itu selalu memperlihatkan kegiatannya yang kini menjadi duta peduli lingkungan usai menjadi Miss Earth Fire 2019.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:Alisa jadi Modelmatatelinga.commatatelinga comRusiablibliIndexTerkiniTerkini Matatelinga.comTerkini Matatelinga comTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.