Lifestyle

JTBC Siapkan Drama Korea Terbaru Bagi Penggermarnya

Administrator
mtc|net

MATATELINGA, Jakarta: Bagi anda pecinta drakor jangan sampai lewatkan karena banyak drama Korea terbaru disiapkan tayang sekitar paruh kedua tahun 2020 ini. Begitu juga JTBC yang menyiapkan beberapa drakor menarik.

Ada drama Korea terbaru Live On yang dibintangi Hwang Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin. Selain itu, drakor Hush akan menjadi kembalinya Hwang Jung Min setelah absen beberapa tahun di industri drama Korea.

Banyak cerita seru sedang disiapkan JTBC di drama Korea terbarunya. Beragam genre menarik, inilah empat drama Korea terbaru yang akan tayang di JTBC.

Live On

Drama Korea terbaru Live On menceritakan siswi populer sekaligus influencer di media sosial. Dia dengan motif tersembunyi memutuskan bergabung di komunitas broadcasting di sekolahnya.

Komunitas tersebut dipimpin oleh siswa perfeksionis. Drakor Live On akan menunjukkan bagaimana cerita pertemuan dua karakter yang sangat berbeda ini.

Drama Korea terbaru Live On akan tayang mulai 17 November di JTBC.

Hush

Hush membuat banyak pecinta drama Korea penasaran karena memasangkan aktor senior Hwang Jung Min dan Yoona SNSD. Nama Hwang Jung Min sudah tidak asing lagi di industri perfilman Korea Selatan.

Drakor Hush bercerita tentang reporter senior yang mengalami dilema tentang idealimesnya dan pragmatisme di dunia kerja. Dia juga harus menghadapi masalah pribadinya sebagai suami.

Drama Korea terbaru Hush akan tayang 11 Desember 2020 di JTBC.

Run On

Drama Korea terbaru Run On juga mempertemukan aktor dan aktris populer di Korea Selatan. Drakor Run On akan menampilkan akting dari Siwan, Sooyoung SNSD, Shin She Kyung, dan Kang Tae Oh.

Drama Korea terbaru ini menampilkan cerita cinta mantan atlet tim nasional. Dikarenakan suatu hal, dia alih profesi ke agensi olahraga dan bertemu dengan translator film asing.

Usai munculnya kabar salah satu kru yang positif terjangkit virus corona, drakor ini menghentikan proses produksi sementara. Run On dijadwalkan tayang sekitar tahun 2020.

Sisyphus: The Myth

Sisyphus: The Myth menarik perhatian fans karena mempertemukan Cho Seung Woo dengan Park Shin Hye. Drakor ini sudah mulai menjalani proses syutingnya.

Cho Seung Woo merupakan aktor berbakat yang memiliki popularitas kuat di industri drama Korea, perfilman, dan juga teater musikal. Cho Seung Woo baru saja sukses dengan drakor Secret Forest season 2.

Di sisi lain, Park Shin Hye sudah berulang kali menunjukkan perannya di drakor populer. Drama Korea terbaru Sisyphus hingga kini belum mengumumkan jadwal tayangnya.

Penulis
: wewend
Editor
: Amrizal
Sumber
: kontan
Tag:berita terkiniBerita Terkini TerkinidrakorDrama Koreakoreablibli

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.