Lifestyle

Catat ! Jadwal 5 Film yang Tayang di Bioskop XXI Pekan Ini

Administrator
mtc|net

MATATELINGA, Jakarta: Jadwal 5 Film yang Tayang di Bioskop XXI Pekan Ini jadi kabar gembira untuk Anda penghobi nonton film di bioskop! Bioskop XXI sudah buka lagi loh. Bioskop XXI sudah buka lagi. Anda berencana nonton film di bioskop XXI pekan ini?

Mengutip dari situs resminya, XXI telah membuka kembali bioskopnya di 25 kota beberapa di antaranya Jakarta, Padang, Ambon, dan Bekasi.

Saat ini bioskop XXI beberapa film baru dan film lama yang berhasil masuk box office dunia.

Mumpung bioskop XXI sudah buka, Anda bisa melepas rindu nonton film di bioskop bersama teman-teman atau kekasih hati.

Berikut 5 film yang tayang di bioskop XXI sepanjang pekan ini periode 17-22 November 2020.

1. Rambo: Last Blood

Anda penggemar berat Sylvester Stallone? Sekarang waktu yang tepat mengenang aksi Sylvester Stallone lewat film Rambo: Last Blood.

Film Rambo: Last Blood tayang perdana di tanah air pada September 2020. Film ini berhasil masuk box office dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 50 juta.

John Rambo harus kembali beraksi dan mengasah kembali kemampuan berperang serta mengatur strateginya. Kali ini John Rambo akan menyelesaikan misi terakhirnya yang berbahaya.

Film Rambo: Last Blood dibintangi oleh Sylvester Stallone, Paz Vega, Tvette Monreal, dan Sergio Peris.

2. Ip Man4: The Finale

Film Ip Man 4: The Finale merupakan seri terakhir dari film Ip Man. Film ini masih dibintangi oleh Donnie Yen, Scott Adkins, Kwok Kwan, dan Vanness Wu.

Guru Ip bertandang ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat untuk mencarikan sekolah putranya. Selain itu, guru Ip juga ingin mendukung muridnya Bruce Lee yang berjuang mebuka sekolah beladiri.

Guru Ip seolah terjebak dalam keadaan keadaan yang sulit. Dia harus membela teman-temannya dari tekanan para tentara Amerika.

3. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati dirilis pertama kali pada bulan Maret 2020. Film ini merupakan film horor pertama Youtuber Ria Ricis.

Siena, gadis Sekolah Menengah Atas (SMA) memiliki kemampuan untuk mengetahui kapan seseorang akan mati. Dia mendapatkan kekuatan tersebut setelah terbangun dari mati surinya.

Merasa ada yang tidak beres dengan dirinya, Siena menceritakan kemampuannya tersebut kepada teman-temannya. Ketiga sahabatnya Flo, Neni, dan Vina tidak percaya dengan kemampuan mistis Siena.

Siena pun mencoba untuk terus meyakinkan mereka tentang kemampuannya tersebut. Hingga pada suatu hari Siena melihat pertanda kematian di dekat Brama.

Brama adalah kakak kelas yang disukai oleh Siena. Tidak hanya Brama, tanda kematian juga mendekati teman-temannya.

Siena pun berusaha untuk mematahkan tanda kematian tersebut untuk menyelamatkan nyawa Brama dan teman-temannya.

Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Sekedar info, Hadrah banyak menyutradari film horor seperti Malam Jumat dan Makmum the Movie.

4. Break The Silence

Anda penggemar berat BTS? Anda tidak boleh melewatkan Break The Silence The Movie. Film ini tayang di CGV mulai Kamis (5/11).

Break The Silence The Movie mengisahkan tentang BTS World Tour: Love Yourself Speak Yourself.

Break The Silence The Movie juga menyajikan kisah dibelakang panggung serta kisah hidup member BTS yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

5. Kursk

Film Kurks merupakan film baru yang tayang di bioskop Indonesia. Film Kursk memulai debutnya pada 11 November 2020.

Film ini diangkat dari kisah kejadian nyata tentang kecelakaan kapal selam milik Rusia bernama Kursk.

Tenggelamnya kapal selam Kursk menjadi kecelakaan maritim paling memilukan yang pernah terjadi.

Film ini dibintangi oleh Lea Seydoux, Thomas Viterberg, dan Mathias Schoenaerts.Bagaimana, Anda film yang ingin Anda tonton di bioskop XXI pekan ini?

Perlu diketahui, Anda wajib mematahui seluruh protokol kesehatan yang diterapkan XXI. Hal ini penting untuk mencegah Anda tertular dari virus corona.[kontan]

Penulis
: wewend
Editor
: Amrizal
Sumber
: kontan
Tag:berita terkiniBioskop XXIFilmJadwal FilmTerkiniTravelokablibli

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.