Lifestyle

Andi Suhaimi Terima Penugasan DPP Partai Golkar Sebagai Kandidat Balon Bupati Labuhanbatu

putra
matatelinga.com
Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, terima penugasan dari DPP Partai Golkar, sebagai Kandidat Balon Bupati Labuhanbatu.
MATATELINGA, Rantauprapat : Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, resmi menerima penugasan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, menjadi kandidat bakal calon (balon) Bupati Labuhanbatu Labuhanbatu periode 2024 - 2029.


BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Berita-Sumut/pelantikan-bkag--bupati-toba----quot-kami-kerjakan-jasmani-dan-jiwani--gereja-kerjakan-rohani-quot-


"Ya,Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi mengusung saya, sebagai bakal calon Bupati Labuhanbati, di Pilkada 2024", ucap Andi Suhaimi yang dihubungimatatelinga.comdi Rantauprapat, Kamis (7/12/2023) pagi.

Katanya, keputusan DPP Golkar terhadap bakal calon Bupati Labuhanbatu itu, ditandai dengan penyerahan surat penugasan dari Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, kepada saya, di kantor DPP Golkar di Jakarta, Selasa (21/11/2023) yang lalu.


Penulis
: Yasmir
Editor
: Putra
Tag:AndilabuhanbatuMatatelingasuhaimi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.