Lifestyle

American Murder: The Family Next Door Peling Banyak Ditonton di Netflix

Administrator
American Murder: The Family Next Door
MATATELINGA, Jakarta: American Murder: The Family Next Door ternyata menjadi dokumenter yang paling banyak ditonton di Netflix selama kuartal ketiga tahun 2020. Dokumenter ini mengangkat kasus keluarga yang tragis.





Melansir Deadline, Netflix mengumumkan, dokumenter American Murder: The Family Next Door telah ditonton oleh 52 juta subscriber. Angka itu diraih dalam 28 hari pertama.


Ini mengalahkan dokumenter The Social Dilemma di Netflix. Selain itu, Enola Holmes hingga The Old Guard menjadi film Netflix yang paling banyak ditonton di kuartal ketiga tahun ini.


Nah, inilah tujuh dokumenter hingga film Netflix yang paling banyak ditonton di kuartal ketiga tahun 2020:


Dokumenter:

Ini adalah dokumenter yang diarahkan oleh Jenny Popplewell. Dokumenter Netflix ini paling banyak ditonton di kuartal ketiga tahun 2020.


Mengutip Deadline, Netflix mencatat, dokuemnter American Murder: The Family Door ditonton 52 juta subscriber. Ini adalah dokumenter tentang peristiwa mengerikan di keluarga Watts.


The Social Dilemma

Dokumenter Netflix selanjutnya yang paling banyak ditonton di kuartal ketiga tahun 2020 adalah The Social Dilema. Menurut Netflix, The Social Dilemma telah ditonton oleh 38 juta pengguna.


The Social Dilemma adalah dokumenter di Netflix tentang media sosial. The Social Dilemma menunjukkan dampak media sosial pada manusia dan lingkungan sosialnya.


Serial Netflix:

Cobra Kai telah dirilis pada 28 Agustus di Netflix. Berdasarkan data Netflix, serial Cobra Kai telah ditonton sebanyak 50 juta kali di empat pekan pertamanya.


Cobra Kai adalah serial Netflix yang paling banyak ditonton di kuartal ketiga. Cobra Kai menampilkan perselisihan antara Johnny dan Daniel setelah bertahun-tahun berlalu dari turnamen yang mengubah hidup mereka.


Film Netflix:

The Old Guard yang dibintangi Charlize Theron hampir ditonton 78 juta orang di Netflix. The Old Guard unggul dari Enola Holmes untuk film Netflix yang paling banyak ditonton di kuartal ketiga tahun 2020.


The Old Guard disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood. Film Netflix ini menceritakan orang-orang yang melindungi manusia dan tentang sebuah kekuatan khusus.


Enola Holmes

Enola Holmes dibintangi Millie Bobby Brown, Henry Cavill, dan Sam Claflin. Film Enola Holmes diperkirakan akan ditonton oleh 76 juta orang di Netflix dalam 28 hari pertamanya.


Enola Holmes menjadi salah satu film populer yang paling banyak ditonton di Netflix pada kuartal ketiga tahun 2020. Film ini menceritakan Enola yang berusaha mencari ibunya dan usahanya untuk mengalahkan kakaknya, Sherlock Holmes.

Project Power

Melansir Deadline, Project Power di Netflix telah ditonton oleh 75 juta pengguna layanan streaming ini. Project Power adalah film yang dibintangi aktor Jamie Foxx.





Project Power menceritakan mantan tentara, remaja, dan polisi yang bekerjasama untuk misi tertentu. Film ini juga dibintangi Joseph Gordon-Levitt dan Dominique Fishback.


The Kissing Booth 2

The Kissing Booth 2 telah ditonton sebanyak 66 juta subscriber Netflix. Ini adalah film Netflix yang diarahkan oleh sutradara Vince Marcello.


The Kissing Booth 2 dibintangi oleh Joey King, Joel Courtney, dan Jacob Elordi. Film ini menceritakan tentang kisah cinta remaja dan persahabatan

Penulis
: wewend
Editor
: Amrizal
Sumber
: kontan
Tag:American Murder The Family Next Doorberita terkiniNetflixTerkiniblibliTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.