Lifestyle

Umbar Keseksian, Kantongi Puluhan Juta dari YouTube


Hand Over
Dinar Candy
MATATELINGA, Jakarta: Sebagai salah satu DJ perempuan tersohor Tanah Air, Dinar berharap, bisa lebih dekat dengan penggemarnya. Inilah alasan DJ seksi asal Bandung, Jawa Barat itu membuka channel YouTube.






[adx]


Dinar Candy menjadi satu dari sekian banyak DJ di Indonesia yang mulai fokus untuk membuat konten YouTube. Profesi baru itu ditekuninya dalam 2 tahun terakhir.


"Aku kan terbilang sering tur off-air. Jadi, aku sering mengabadikan perjalanan itu untuk penggemarku, Candy Boy dan Candy Girls," ungkap Dinar Candy saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


Karena tujuannya ingin lebih dekat dengan penggemar, maka konten YouTube Dinar lebih berfokus pada profesinya sebagai DJ. Tak jarang, dia membagikan momen liburan, make-up, tutorial, hingga tanya jawab.


"Dinar kan dapat job tak hanya di Indonesia tapi juga dari luar negeri. Jadi, lewat YouTube Dinar mau menunjukkan sama penggemar ini loh yang aku lakukan kalau sedang kerja di luar negeri. Kalau jadi guest star di luar negeri itu seperti ini," tutur Dinar Candy.


Seperti kebanyakan content creator, Dinar Candy menarik perhatian dengan menampilkan videl berjudul clickbait dan memanjakan mata kaum adam dengan keseksiannya. Dalam beberapa videonya, perempuan 26 tahun ini bahkan tak sungkan mempertontonkan kemolekan tubuhnya dalam balutan bikini.






[adx]


"Ya, enggak apa-apa dong tampil seksi. Aku kan cewek, jadi memang harus tampil seksi. Karena kalau macho kan cowok," kata Dinar Candy bernada kelakar.


Dinar Candy menghasilkan puluhan hingga ratusan juta dari YouTube. (Foto: Social Blade)


Dengan total 321.000 subscriber dengan total 41 juta view, channel YouTube Dinar Candy ternyata sudah cukup menghasilkan. Meski enggan menyebut angka, namun besaran 'gaji' DJ seksi ini diperkirakan mencapai USD822 hingga USD13.200 (Rp11,6 juta-Rp186,9 juta) per bulan.


(Mtc/Okz)

Penulis
: Mtc
Editor
: Fajar
Sumber
: Okezone
Tag:blibliDinar CandyMatatelingaTerkinimatatelinga.commatatelinga com

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.