Lifestyle

Presiden Jokowi gowes Mirip dengan Fenomena di tengah Masyarakat

Administrator
Hand Over
Presiden Jokowi gowes
MATATELINGA, Jakarta: Presiden Joko Widodo di Instagram baru saja membagikan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah gowes di akhir pekan. Apa yang dilakukan Jokowi ini mirip dengan fenomena yang terjadi di tengah masyarakat.



Ya, tidak bisa dipungkiri, sekarang ini jalanan, taman kota, ruang terbuka hijau, atau area sekitar rumah banyak dijumpai pesepeda. Tentu ini jadi budaya hidup sehat yang patut dilestarikan dan semoga bisa terus berlanjut meski pandemi nantinya usai.


Nah, Presiden Jokowi terpantau memilih gowes di area Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, yang rindang. Dia terlihat sangat bugar dan sehat saat mengayuh sepeda berwarna kuning.


Jika kita melihat gaya gowesnya, maka Anda akan mengenali ciri khas gaya Presiden Jokowi. Salah satu gaya andalan Jokowi adalah celana hitam dan sneakers warna hitam yang setia menemani kemana pun melangkah.


Bedanya, saat gowes di akhir pekan ini, Presiden Jokowi tidak pakai kemeja putih. Dia memilih menggunakan long sleeves top merah marun dengan aksen kecil hitam di bagian dadanya.


Agar tampilan saat gowes semakin keren dan tentunya untuk menjaga keselamatan diri, Jokowi menambahkan helm sepeda merah dengan aksen putih di bagian depan. Merah-putih, tanda Nasionalisme yang kuat dalam jiwa Sang Presiden. 



Tidak hanya itu, Jokowi pun memilih gowes tetap pakai masker, lho. Ya, Presiden Jokowi tentunya ingin mengingatkan sekaligus memberi contoh kepada kita semua, di masa pandemi Covid-19 ini bila berolahraga outdoor wajib pakai masker agar terhindar dari paparan virus corona.


Terlihat juga dalam foto-foto yang diunggah, ajudan Presiden Jokowi juga ikutan gowes, yang yang mengikuti dari di belakangnya. Para ajudan Jokowi ini tentu bertugas memberikan proteksi pada Presiden Jokowi. 


Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.