Lifestyle

Berikut 6 Drama Korea Terbaik Bae Suzy yang wajib anda Tonton

Administrator
Hand Over

MATATELINGA, Jakarta: Mengisi kekosongan saat weekend atau waktu libur dengan 6 drama korea terbaik Bae Suzy yang wajib untuk anda tonton. Bae Suzy, aktris cantik yang lahir di Distrik Buk, Gwangju, Korea Selatan ini memulai debutnya pada tahun 2020 sebagai penyanyi.





Suzy menjadi personel girl group K-Pop, Miss A yang berada pada naungan JYP Entertainment bersama dengan AQ Entertainment.


Populer sebagai anggota grup K-Pop, Bae Suzy kemudian merambah dunia akting pada 2011. Dan Suzy saat ini terkenal melalui akting dalam beberapa film juga drama Koreanya.


Berikut Drama Korea Terbaik Bae Suzy yang wajib anda Tonton.


1. Start- Up (2020)

Drama terbaru dari Bae Suzy ini akan tayang perdana pada Oktober 2020. Mengutip dari soompi, sinopsis Start-Up menceritakan kisah orang-orang pada dunia perusahaan startup.


Drama Korea ini berlatar belakang Silicon Valley ala Korea Selatan bernama Sandbox. Dalam drama Korea Start Up, Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San, Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyung dan Kang Ha Na sebagai Won In Jae.





2. Vagabond (2019)

Bae Suzy dalam drama Korea Vagabond berperan sebagai Go Hae Ri yang merupakan seorang anggota National Intelligence Service (NIS). Ia terlibat dalam usaha Cha Dal Gun mengungkap kebenaran.


Sinopsis Vagabond sendiri bercerita tentang seorang pria bernama Cha Dal Gun (Lee Seung Gi). Ia adalah seorang stuntman yang kehilangan keponakannya dalam sebuah kecelakaan pesawat terbang.


Drama tersebut merupakan proyek reuni antara Lee Seung Gi dan Suzy setelah enam tahun sebelumnya main bareng dalam drama Korea, Gu Family Book (MBC).


3. While You Were Sleeping (2017)

Drama ini merupakan drama Korea bergenre fantasi romantis yang bintangnya juga Lee Jong Suk. Sinopsis While You Were Sleeping mengisahkan Nam Hong Joo (Bae Suzy) yang tinggal bersama ibunya dan membantu mengelola restoran.


Dalam drama tersebut Bae Suzy berkarakter sebagai orang yang dapat melihat kematian orang lain dan juga kejadian pada masa depan melalui mimpinya. Hingga suatu malam ia bermimpi tentang kematian ibunya sendiri.


4. Uncontrollably Found (2016)

Drama Korea Uncontrollably Found menceritakan tentang kisah romansa antara Shin Joon Young (Kim Woo Bin) dan Noh Eul (Bae Suzy) yang mempunyai latar belakang kisah sedih.


Shin Joon Young yang mengidap penyakit tumor dan divonis hanya hidup selama tiga bulan oleh dokter. Dan tidak mengetahui perbuatan ayahnya yang membantu menutupi kasus tabrak lari yang menimpa ayah Noh Eul.


Namun Noh Eul mengetahui hal tersebut setelah mereka berteman dan membuat ia membenci Shin Joon Young. Hingga suatu hari mereka bertemu kembali dan Shin Joon Young berjanji akan membuat Noh Eul bahagia pada sisa umurnya.


5. Gu Family Book (2013)

Drama Korea Gu Family Book berkisah tentang konflik keluarga Cho Gwan Woong (Lee Sung Jae) yang lahir dalam kelas terenda. Berhasil mengubah hidupnya setelah mendapatkan peringkat pertama dalam ujian militer.


Karena ambisinya dan keserakahannya akan kekuasaan, Ia menyebabkan kematian Menteri Yoon dan menjatuhkan keluarga Yoon ketika ia secara salah menuduh mereka melakukan pengkhianatan.


Yoon Seo Hwa (Lee Yeon Hee) yang dijual sebagai gisaeng (wanita penghibur) kepada Chun Hwa Gwan, melarikan diri dengan bantuan Chun Soo Ryun (Jung Hye Young) dan pembantunya (Kim Bo Mi).


Dalam drama Gu Family Baook, Bae Suzy sendiri berperan sebagai Dam Yeo Wool, putri dari Kang Chi dan guru Tae Soo adalah salah satu instruktur sekolah seni bela diri. Meskipun usianya masih muda, Yeo Wool sangat terampil dalam memanah.


6. Dream High (2011)

Drama Korea Dream High berkisah tentang enam orang anak SMA Kirin (sekolah seni) yang ingin meraih mimpinya masing-masing. Tujuan mereka memang sama untuk mencapai mimpi namun jalan yang harus mereka lalui sangatlah berbeda.


Bae Suzy berperan sebagai Go Hye Mi yang menjadi pemeran utama dalam drama Dream High. Berasal dari keluarga yang kaya-raya, namun setelah kematian ibunya, ayahnya mengalami kegagalan bisnis sehingga membuat keluarganya terjerat hutang dan dikejar oleh penagih hutang Ma Doo Sjik dan anak buahnya.

Editor
: Amrizal
Sumber
: kontan
Tag:Bae SuzydrakorDrama KoreaDrama Korea Terbaik

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.