Lifestyle

Azriel: Sikap Sang Ibunda Dinilainya Tak Membela Anak - Anaknya Depan Raul Ramos

Administrator
Hand Over
Ashanty dan Aurel Hermansyah
MATATELINGA, Jakarta:  Konflik yang terjadi antara Aurel, Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Ashanty angkat bicara. Lewat podcast Deddy Corbuzier, Ashanty yakin konflik yang terjadi murni kesalahpahaman.


"Ini kan memang terjadi karena adanya salah paham. Hal kecil yang jadi salah paham," ujarnya.



Selanjutnya, Ashanty berharap agar Raul Lemos, Krisdayanti, Aurel dan Azriel bisa menyelesaikan masalah mereka. Sebab, istri Anang Hermansyah itu menganggap dirinya tak seharusnya terlibat lebih jauh.


"Aku berharap hanya tinggal mereka (Raul dan Krisdayanti) dengan anak-anak (Aurel dan Azriel) yang beresin. Aku dengan Anang kan di sini pihak yang seharusnya sudah tidak terlalu banyak ikut campur," jelas Ashanty.


Konflik antar keluarga ini diawali dari komentar Aurel di unggahan Instagram Krisdayanti. Kala itu, ia menyebut sang ibunda tak pernah membalas pesan WhatsApp-nya.



Hal itu ternyata membuat suami Krisdayanti, Raul Lemos tak terima hingga kerap menunjukkan sindiran pedas kepada anak-anak sambungnya lewat Instagram. Kemudian diikuti dengan klarifikasi Krisdayanti yang membantah tak membalas pesan WhatsApp anaknya.


Klarifikasi Krisdayanti pun menuai amarah sang putra, Azriel. Ia mengungkap kekecewaan atas sikap sang ibunda yang dinilai tak membela anak-anaknya di depan Raul Lemos.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag: Ashanty Matatelinga.com.matatelinga.com/matatelinga.com Matatelinga com Raul Lemos Terkini Traveloka.traveloka Blibli konflik Aurel VS Raul Lemos

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.