Lifestyle

7 Drakor Terbaik 2020 Peraih Rating Tertinggi di Juli-September 2020

Administrator
Drama Korea It's Okay Not to Not Be Okay.[net]
MATATELINGA: Memang ada banyak drama Korea terbaik 2020 yang bersaing rating tertinggi di paruh kedua tahun ini. Deretan drakor (drama Korea) terbaik 2020 itu menampilkan bintang populer.



Pada paruh pertama tahun 2020, The World of The Married hingga Crash Landing On You adalah drama Korea terbaik yang meraih rating tertinggi. Kini, ada drama Korea terbaru yang juga meraih rating tinggi. 


Salah satunya adalah drama Korea terbaru Homemade Love Story. Selain itu, drama Korea terbaru Record of Youth dibintangi Park Bo Gum juga meraih rating tinggi meski tayang di cable TV. 


Nah, inilah tujuh drama Korea terbaik 2020 yang meraih rating tertinggi di bulan Juli hingga September. Deretan drakor terbaik yang bersaing di paruh kedua tahun 2020. 



Once Again

Menurut Nielsen Korea, drakor Once Again meraih rating tertinggi 34,8 dan 37 persen. Drakor yang tayang di akhir pekan ini menampilkan cerita keluarga dan kisah romantis. 


Once Again adalah salah satu drama Korea terbaik 2020 yang populer sepanjang penayangannya. Drama Korea akhir pekan ini dibintangi Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung. 


Homemade Love Story

Ini adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo. Homemade Love Story adalah drama Korea terbaru yang tayang menggantikan drakor Once Again di slot akhir pekan KBS 2TV. 


Menurut Nielsen Korea, drakor Homemade Love Story meraih rating tertinggi 22,2 persen dan 24,6 persen. Angka rating tertinggi ini diraih pada episode terbaru yang tayang Minggu (20/9). 


Backstreet Rookie

Backstreet Rookie merupakan drama Korea yang kisahnya diangkat dari webtoon populer. Drakor Backstreet Rookie menampilkan chemistry akting Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. 


Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Backstreet Rookie mendapatkan rating tertinggi 9,5 persen di episode terakhir. Angka tersebut menempatkan Backstreet Rookie di posisi ketiga drama Korea yang raih rating tertinggi pada paruh kedua 2020.


Alice

Alice merupakan drama Korea terbaru yang mengangkat genre fiksi ilmiah dan cerita tentang perjalanan waktu. Drakor Alice menjadi drama Korea terbaru Joo Won setelah menyelesaikan wajib militer. 


Berdasarkan data Nielsen Korea, drakor Alice meraih rating tertinggi 8,7 persen dan 10,6 persen. Cerita menarik dan akting para pemeran membuat Alice masuk dalam deretan drama Korea terbaik 2020. 


Record of Youth

Drakor Record of Youth, deretan drama Korea terbaik 2020 peraih rating tertinggi bulan Juli-September.

Drakor Record of Youth, deretan drama Korea terbaik 2020 peraih rating tertinggi bulan Juli-September.


Record of Youth adalah drama Korea terbaru tvN yang juga dapat disaksikan di Netflix. Salah satu drama Korea terbaik 2020 ini dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam. 


Drakor Record of Youth mendapatkan rating tertinggi 7,82 persen. Drama Korea terbaru ini bercerita tentang perjuangan menggapai mimpi dan cinta di dunia hiburan Korea Selatan. 


It's Okay Not to Not Be Okay

It's Okay Not to Not Be Okay adalah salah satu drama Korea terbaik 2020 dari tvN. Drakor It's Okay Not to Not Be Okay menampilkan chemistry akting yang baik antara Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun. 


Drakor It's Okay Not to Not Be Okay mendapatkan rating tertinggi 7,3 persen. Rating tertinggi ini diraih drakor It's Okay Not to Not Be Okay di episode terakhir. 


Secret Forest season 2

Nah, di posisi ketujuh drama Korea terbaik 2020 yang meraih rating tertinggi adalah Secret Forest season 2. Drakor ini menampilkan cerita berat tentang kriminal, politik, skandal kejaksaan dan kepolisian dan genre thriller. 


Meski begitu, deretan pemeran dan alur cerita yang menarik tetap membuat drakor Secret Forest season 2 memiliki banyak penggemar setia. Nielsen Korea mencatat, drama Korea terbaik 2020 ini meraih rating tertinggi 7,62 persen. 


Drama Korea terbaik Secret Forest meraih rating tertinggi itu di episode perdana. Drakor Secret Forest season 2 semakin seru dengan alur cerita yang sulit ditebak dan mempertahankan rating tingginya. 

Editor
: Amrizal
Tag:berita terkinidrakorDrama KoreaInfo DrakorTerkinibliblidrama Korea terbaik 2020

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.