Berita

Tiga Perempuan Terkena Ledakan

Administrator
google


Matatelinga.com,  Ledakan di sebuah halte bus di Kota Moskow, Rusia, menyebabkan tiga orang perempuan  mengalami luka luka terkena percihan dan langsung mendapat perawatan di rumah Sakit terdekat.



Seperti diwartakan Washington Post, Selasa (8/12/2015), berdasarkan keterangan Kepolisian Moskow yang langsung menuju lokasi kejadian sesaat ledakan itu terjadi, sebuah alat peledak tak dikenal ditemukan tak jauh dari halte bus di Jalan Pokrovka, Moskow, itu.



Halte bus di Jalan Pokrovka sendiri berlokasi sekira 1,6 kilometer dari alun-alun Kota Moskow.



Berdasarkan laporan dari beberapa kantor berita Rusia, dua perempuan mengalami cedera kaki serius dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit terdekat. Sementara itu, seorang lainnya menolak untuk dibawa ke rumah sakit kendati mengalami luka ringan.



Hingga berita ini ditayangkan, Kepolisian Moskow tidak memberikan detail yang lebih jelas mengenai penemuan alat peledak tak dikenal dekat lokasi kejadian. Mereka juga menolak untuk berspekulasi lebih jauh sebelum proses investigasi sepenuhnya selesai.



 



 



(Mtc)


Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.