Berita

Mendadak Kepulan Asap Penuhi Jalanan di Moskow

Administrator
google
Ilustrasi
Matatelinga.com, Mendadak muncul asap yang memenuhi jalanan dekat Kremlin di Moskow dan sempat menghebohkan dan membuat panik warga Rusia.


Dilaporkan, pada Kamis 17 Maret, sosial media Rusia dibanjiri dengan status serta pesan-pesan yang mencerminkan kepanikan dari para netizen di Negeri Beruang Merah akibat kemunculan asap yang mengepul dekat bangunan Kremlin.


Kremlin terbakar !, Ledakan di wilayah pusat Moskow!, Jalur kereta trem terbakar!, Bus listrik meledak!, inilah beberapa kutipan status dari para netizen dari Rusia yang panik akibat asap yang muncul tiba-tiba tersebut.


Namun, sebagaimana dilansir dari Russian Today dan dikutip dari laman okezone.com, Jumat (18/3/2016) faktanya asap itu berasal dari pipa air panas bocor yang berada di tanggul Sofiyskaya pada Kamis malam , sehingga menyebabkan air mendidih mengalir ke jalanan dan menyebabkan uap panas memenuhi jalanan.


Dikabarkan, salah satu saksi di Moskow memaparkan kepada media setempat bahwa uap panas tersebut sangat tebal sehingga Kremlin sempat tidak terlihat, sehingga banyak yang berasumsi bahwa bangunan bersejarah tersebut terbakar.


Uap panas yang memenuhi jalanan ibukota Rusia ini, dilaporkan membuat kemacetan parah karena terjadi pada jam sibuk.



(Fit)

Tag:MatatelingaMOSKOW

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.