Internasional

Vinales Akan Start Dari Posisi Kedua di MotoGP Inggris 2022

rizky
Hand over
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales
MATATELINGA. Silverstone - Hasil ini dinilainya bisa turut membantu sang rekan setim, Aleix Espargaro, mengalahkan para pesaingnya, utamanya Fabio Quartararo, dalam merebut gelar juara MotoGP 2022. Hal tersebut dilakukan Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, membidik kemenangan di MotoGP Inggris 2022.



Vinales mengatakan siap meraih kemenangan untuk membantu rekan setimnya bisa menjadi juara MotoGP 2022. Namun, ia menilai performanya masih terasa belum cukup bagus dan ingin terus ingin meningkatkan.


"Untuk membantu, Anda harus memenangkan balapan. Kami harus bersiap, kami masih harus meningkatkan, dan itulah yang akan kami lakukan," kata Vinales, seperti dikutip dari Okezone, Minggu (07/08/2022).


Baca Juga:Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally 2022 di HTI TPL Dimulai

The Top Gun julukan Maverick Vinales- mengaku akan bekerja sama dengan Aleix Espargaro untuk membuat Quartararo tidak mendapat banyak poin di MotoGP Inggris 2022. Namun, ia menyadari apa pun bisa terjadi di balapan, tetapi siap memberikan performa terbaik untuk Aprilia.


"Jika Aleix harus dibantu, saya telah mengatakan sebelumnya, bahwa saya akan membantunya. Dan kami melakukannya, kami bekerja sama,” ujar Vinales.



“Kami akan bekerja sama, kami akan mencoba memaksimalkan apa yang kami miliki dan kemudian dalam balapan banyak hal bisa terjadi. Tetapi jelas, sebagai bagian dari tim Aprilia, kami akan melakukan yang terbaik untuk merek ini," pungkasnya.


Sebagaimana diketahui, Quartararo sedang memimpin puncak klasemen sementara MotoGP 2022 dengan 172 poin. Dia sudah meraih tiga kemenangan dan tiga podium. El Diablo julukan Fabio Quartararo unggul 21 poin dari Aleix Espargaro yang menempati posisi kedua.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaMotoGPMotoGP Inggris 2022TerkiniVinales Akan Start Dari Posisi Kedua di MotoGP Inggris 2022

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.