Internasional

Valentino Rossi Sakit Hati

rizky
Valentino Rossi
MATATELINGA. Doha " Sakit hati karena pernyataan Marco Lucchinelli yang menyebut kariernya di ajang MotoGP sudah tamat. Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi kelahiran Tavullia 42 tahun silam itu kaget sahabat ayahnya itu mengeluarkan komentar seperti itu.


Dalam wawancara dengan wartawan, Lucchinelli mengakui nilai historis Rossi selama tampil di ajang balap MotoGP. Meski begitu, kariernya sudah tamat dan ia harus segera memutuskan untuk menggantung helm alis pensiun.


Baca Juga:Polsek Patumbak Perketat Keamanan Markas


“Rossi adalah makhluk luar angkasa, tapi waktunya telah tiba untuk memberi ruang bagi anak muda di MotoGP. Saya tidak menentangnya, tapi melawan siapapun yang mencoba mencarikan alibi untuknya. Sekarang dia balapan hanya untuk melewati garis finis, bukan untuk menang,” kata Lucchinelli.


Valentino Rossi (Foto: Twitter/@sepangracing)


Pernyataan Lucchinelli melukai perasaan Rossi. Ia merasa heran mengapa teman ayahnya itu bisa berbicara seperti itu.


"Penilaiannya menyakiti saya karena dia adalah teman baik Graziano dan kami sangat berteman. Tetapi pada titik tertentu dia mulai berbicara buruk tentang saya, dan saya tidak pernah mengerti mengapa," ucap Rossi, dikutip oleh wartawan, Sabtu (3/4/2021).



"Setiap orang dapat menyampaikan pendapatnya, meskipun saya minta maaf. Tetapi jika hasilnya tiba, semua orang akan kembali ke gerbong pemenang. Jika saya tidak berhasil, mereka akan terus mengatakan bahwa saya harus berhenti beberapa tahun yang lalu. Namun, saya hanya berharap satu hal, dan saya telah mengatakannya beberapa kali kepada Albi dan Uccio: bahwa ketika saya tua saya tidak akan menjadi seperti mereka," ungkap Rossi.


Rossi tengah bersiap untuk menjalani balapan seri kedua musim 2021, MotoGP Doha 2021, di Sirkuit Losail, Senin 5 April 2021, dini hari WIB. Pembalap Petronas SRT itu mencoba untuk memperbaiki penampilannya setelah hanya mampu menempati posisi 12 di MotoGP Qatar 2021. (Mtc/Okz)

Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:DohainternasionalMatatelingaMedanMotoGPSumutTerkinivalentino rossi

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.