Internasional

Valentino Rossi Masih Melempem ini Hasil Sesi Pemanasan MotoGP Doha 2021

rizky
Valentino Rossi
MATATELINGA. Sesi warm-up atau pemanasan MotoGP Doha 2021, hasil sesi pemanasan MotoGP Doha 2021 masih menempatkan Ducati sebagai yang tercepat di Sirkuit Losail, Qatar. Minggu (04/04/2021) malam WIB, pembalap Tim Pramac Ducati, Johann Zarco, keluar sebagai yang tercepat.



Lima besar di sesi pemanasan MotoGP Doha 2021 ini diisi oleh Jorge Martin dari tim Pramac Ducati. Catatan waktu terbaik peraih pole position ini terpaut 0,472 detik dari Zarco yang keluar sebagai tercepat.


Baca Juga:Kapoldasu Ingatkan Nakhoda Kapal Kaldera Utamakan Keselamatan Penumpang

Posisi keempat ada pembalap tim satelit Yamaha, yakni Franco Morbidelli. Runner-up MotoGP 2020 ini mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 54,860 detik.


Posisi kedua dan ketiga diisi oleh duet Tim Monster Energy Yamaha, yakni Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Quartararo menempati urutan kedua usai mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 54,576 detik. Sementara Vinales, dia berada di urutan ketiga dengan 1 menit 54,675 detik.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:internasionalMatatelingaMedanMotoGPMotoGP Doha 2021SumutTerkinivalentino rossi

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.