Internasional

Tak Lupa Berasal Darimana, Bagnaia : Terima Kasih Valentino Rossi

rizky
Francesco Bagnaia
MATATELINGA. Doha " Di awal musim MotoGP 2021, Francesco Bagnaia jadi salah satu pembalap yang mendapat sorotan. Bagnaia yang membalap untuk tim pabrikan Ducati langsung menunjukkan performa positif sejak sesi tes pramusim.



Tak heran kalau nama Bagnaia cukup disegani para pembalap lain musim ini. Meski demikian, Bagnaia juga tak pernah lupa dari mana ia berasal.


Baca Juga:BLT UMKM Rp1,2 Juta Cair, Begini Prosesnya

Untuk itu, Bagnaia mengucapkan terima kasih kepada sosok Valentino Rossi yang telah menjadi mentornya saat masih bergabung di akademi balap VR46.


“Terima kasih banyak kepada Valentino yang membuat saya berkompetisi di Kejuaraan Dunia. Juga untuk Uccio dan semua orang yang bekerja untuk akademi. Kami berlatih bersama setiap hari kapan saja, itu adalah sesuatu yang sangat mendorong kami untuk berada di level ini,” ujar Bagiana dilansir oleh wartawan, Kamis (08/04/2021).




Selain mengucapkan terima kasih kepada sang mentor, Bagnaia juga berbagi pengalamannya membalap bersama tim parbikan di kelas utama.


Baginya, ini merupakan kesempatan luar biasa yang ia bisa dapatkan. Rider asal Italia itu mengakui Ducati punya orang-orang terbaik yang bekerja dengan disiplin untuk terus membuat motor lebih kuat.



“Luar biasa. Itu selalu menjadi impian saya untuk bisa berkendara bersama Ducati di MotoGP, tim kerja adalah yang terbaik. Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari proyek ini,"elas Bagnaia.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:Francesco BagnaiaMatatelingaMotoGPMotoGP 2021MotoGP Doha 2021TerkiniValentino Ross

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.